Mantap Bersaing Dengan Petahana di Pilkades Serentak 2019, Ternyata Ini Alasan Ach. Bahri

foto: Ach. Bahri, Cakades penantang petahana di pilkades serentak 2019
413
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Tokoh pemuda Desa Pragaan Daya, Ach. Bahri mantapkan diri maju di pemilihan kepala desa (Pilkades) Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

"Saya maju jadi calon kepala desa karena terpanggil dan ingin membenahi birokrasi, pemerintahan dan kesejahteraan warga masyarakat di desa pragaan daya, ” kata Bahri kepada awak media, Jum'at (2/8/2019).

Seperti diketahui, Pilkades Pragaan Daya untuk sementara diikuti tiga calon. Menurut Bahri dari tiga calon tersebut semuanya putra terbaik Desa Pragaan Daya.

"Mereka adalah saudara kita yang sama-sama putra daerah yang berniat akan membangun Desa ini lebih maju," terangnya.

Dan yang pasti menurut Bahri siapapun yang terpilih nanti adalah terbaik untuk warga kami. "Insyaallah jika saya terpilih saya akan jaga kepercayaan dan amanah warga untuk melakukan perubahan di desa kami. Semua kembali lagi pada kepercayaan warga mengamanahkan kepada siapa untuk memimpin,” pungkasnya. (*)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung menerjang 7  rumah di Dusun Pang Nengah dan Dusun Patapan Tengah Desa...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Lumajang ke 764, yang mulanya...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kapolda Jatim Irjen Pol Lucky Hermawan, memimpin press release ungkap...

MEMOonline.co.id, Bondowoso -  Satuan Polres Bondowoso Mendapatkan Piagam Penghargaan dari BBKSDA Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Jawa Timur, saat ini tengah menyelidiki dugaan penyerobotan...

Komentar