Nahas ! Pegawai TKS Dinkes Pali Tewas Dihantam Dump Truk Plat M Usai Foto Coppy

Foto: korban tabrakan di pali
195
ad

MEMOonline.co.id, Pali - Seorang Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang bertugas di Dinas Kesehatan (Dinkes) PALI dinyatakan tewas di tempat usai motor yang ia kendarai dihantam sebuah dump truk berplat merah, Rabu (24/7/2019) sekira pukul 15.40 WIB.
 
Nasib naas itu dialami Dede Rian Saputra (24), warga Desa Curup Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang tercatat baru bekerja sebagai TKS selama dua bulan lebih di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten PALI. Ia tewas terlindas dump truk saat menjalankan tugas dari kantornya.
 
Dari informasi yang dihimpun, kejadian pada Rabu (24/7/2019) sekitar pukul 15.40 WIB di lokasi kejadian di simpang Bandara, jalan merdeka Kelurahan Handayani Mulia kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. Mobil dan motor searah dari arah simpang raja kearah talang ubi.
 
Saat dilokasi kejadian mobil tiba-tiba membelok kearah kanan, dan saat itu korban baru keluar dari tempat fotocopy, tidak dapat menghindar lagi sehingga korban menabrak bagian depan mobil dan terlindas ban mobil belakang.
 
"Dedek (korban, red) memang pegawai baru, sekitar dua bulan kerja. Dia pergi hendak fotocopy berkas, di dekat lokasi kejadian. Kami dapat kabar ada yang menelfon kalau  ada kecelakaan dan berkas Dinkes berhamburan," jelas Ali Amran (31), rekan kantornya.
 
Dari keterangan yang berhasil dihimpun dilapangan, bahwa korban dan dump truk bernopol BG 7521 PZ warna kuning tanpa muatan berlawanan arah. Saat disimpang bandara mobil akan berbelok kekanan, namun motor berkecepatan tinggi kagen dan terjatuh.
 
"Mobil dari arah belimbing, dan motor dari arah kota, saat di simpang bandara, mobil berbelok kekanan, dan motor itu ngebut, pas kejadian saya tidak melihat pasti, tiba-tiba sudah ada suara benturan. Dan saat dilihat ada kecelakaaan," jelas Irawan salah satu warga di lokasi kejadian.
 
Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka dari UGD RSUD PALI. Dan pihak polisi masih melakukan olah TKP. (Syam/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, berharap diperayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Untuk memperingati HUT RI ke 74, beragam perlombaan digelar Polsek Kalideres  bersama para pengungsi...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Pemerintah Kota Batu menggelar upacara bendera detik - detik Proklamasi untuk memperingati HUT...

MEMOonline.co.id, Sidoarjo - Perjuangan menjadikan peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI sebagai momentum kebangkitan Indonesia...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sedikitnya 368 Napi (Nara Pidana), Lembaga Pemasyarakatan kelas II B...

Komentar