Getaran Gempa Nusa Dua Bali Juga dirasakan Warga Pamekasan Madura

Foto: ilustrasi google
266
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Getaran gempa yang terjadi di Nusa Dua Bali, rupanya juga dirasakan oleh warga Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (16/7/2019).

Getaran gempa yang sempat dirasakan oleh sebagian warga Pamekasan menjadi ulasan perbincangan dipagi ini, baik secara langsung, medsos dan di beberapa group WhatsApp (WA)

Sementara Informasi yang dihimpun dari Humas BMKG, pusat gempa berada di 83 KM Barat Daya Nusa Dua Bali, pada kedalaman 68 KM.

Berikut dikutip dari akun tweeter resmi Humas BMKG. Info : Gempa Mag:6.0, 16-Jul-19 07:18:36 WIB, Lok:9.11 LS,111.54 BT (83 km BaratDaya NUSA DUA BALI, Kdlmn:68 ::BKMG. 

Sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan, Budi Cahyono Pusdalops PB BPBD Pamekasan mengatakan bahwa pihaknya juga ikut merasakan getarannya berikut beberapa warga di Pamekasan.

"Memang sudah banyak yang melapor kepada kami akibat merasakan getaran gempa, namun sudah kami jawab bahwa kejadian gempa terjadi di Nusa Dua Bali", terangnya.

Budi Cahyono berharap khususnya kepada warga Pamekasan, untuk tidak panik dengan kabar terjadi gempa, sebaiknya untuk info selanjutnya bisa menanyakan terhadap kami secara langsung.

"Sebagian personel sudah kami sebar, namun hingga saat ini belum ada informasi akibat dari imbas getaran gempa, jadi lebih jelasanya hingga saat ini tidak terdampak," Pungkasnya. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, berharap diperayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Untuk memperingati HUT RI ke 74, beragam perlombaan digelar Polsek Kalideres  bersama para pengungsi...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Pemerintah Kota Batu menggelar upacara bendera detik - detik Proklamasi untuk memperingati HUT...

MEMOonline.co.id, Sidoarjo - Perjuangan menjadikan peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI sebagai momentum kebangkitan Indonesia...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sedikitnya 368 Napi (Nara Pidana), Lembaga Pemasyarakatan kelas II B...

Komentar