Kompak ! Dandim 0824/Jember Bersama Warga Renovasi Masjid Nurul Ali Ledokombo 

Foto renovasi masjid Nurul Ali
1026
ad

MEMOonline.co.id, Jember - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, Komandan Kodim (Dandim) 0824/Jember. Letkol Inf Arif Munawar,, beserta anggota Kodim Jember, membantu melakukan renovasi Renovasi pembangunan masjid Nurul Ali. di kompleks.(Ponpes) Pondok Pesantren Nurul Ali. Dusun Krajan, Desa Sumberlesung, Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember. Minggu (16/6/2019).

Komandan Kodim (Dandim) 0824/Jember. Letkol Inf Arif Munawar, saat dikonfirmasi media ini mengatakan jika kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan kebersamaan TNI-Masyarakat.

Bahkan dalama kegiatan tersebut pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajarannya, yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, seperti membantu proses pembangunan masjid Nurul Ali.

"Untuk proses pembangunannya silahkan dilanjutkan proses pemberian bantuan tenaga dari personel Koramil dan apabila ada kekurangan kekuatan, tentu akan kita dukung melalui Karya Bhakti TNI Kodim 0824/Jember dengan melibatkan seluruh jajaran Koramil yang ada di Jember," terangnya.

Sedangkan. Komandan Koramil (Danramil) 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Harsono. Mengatakan bahwa untuk proses pembangunan selanjutnya nanti  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sumberbulus.

"Saya perintahkan untuk membantu bersama personel lainnya. Pokoknya yang tidak ada kegiatan kedinasan, saya perintahkan, supaya roses pembangunannya cepat,” tuturnya.

Pengasuh  Pesantern Nurul Ali, KH. Ali Rahbi.dalam wawancarai menyampaikan, Alhamdulilah,Trimakasih atas kebersamaan, bantuan TNI dari Kodim serta Koramil 0824/06 Ledokombo yang dipimpin langsung oleh Danramil membantu proses Renovasi masjid.

"Harapannya Pengasuh Pesantren Nurul Ali. Masjid ini  akan kita bangun lebih baik lagi, semoga rekan-rekan dari Koramil dapat membantu termasuk semua pihak, saya sangat berharap bantuannya baik tenaga maupun bantuan lainnya. dalam percepatan penyelesaian pembangunan masjid ini,” tutupnya. (Inul/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Berdasarkan catatan Dinas Perikanan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, nelayan yang memiliki Kartu Pelaku Usaha...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang tersangka pengedar narkoba berinisial H alias BL (36). Barang...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sehubungan akan dimulainya pembangunan jembatan lingkar barat Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Pemerintah Kabupaten...

MEMOonline .co.id, Bekasi - Tak semudah diucapkan, komitmen pemberantasan korupsi memang berat untuk dilakukan. Berbagai upaya pemberantasan...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep menetapkan 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah...

Komentar