Kasatlantas Sebut Pelaksanaan Operasi Ketupat di Sampang 2019 Berjalan Aman, Lancar dan Kondusif

Foto: Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ahmadi
1618
ad

MEMOonline.co.id, Sampang – Setelah selesainya operasi ketupat yang dilakukan  jajaran Polres  Sampang sejak tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019, (selama 13 hari red), Kabupaten sampang dinyatakan aman dan kondusif.

Hal itu diungkap  oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ahmadi, Jum’at (14/6/2019) jika selama operasi ketupat tahun 2019 khususnya di Sampang berjalan dengan aman, kondusif dan lancar.

"Operasi ketupat 2019 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, hal ini terjadi karena sebelumnya, kami sudah lakukan operasi rutin dan sosialisasi kepada masyarakat," katanya.

Ahmadi menambahkan, dalam operasi ketupat kemaren,  kami mendirikan 4  pos pengaman yang terletak di kecamatan Jrengik, Sampang, Camplong dan Ketapang.

"Hasil Operasi ketupat di Tahun 2019 berjalan aman dan kondusif, tidak ada hal yang menonjol bahkan dari laka sendiri yang meninggal dunia turun 100 persen dari tahun kemarin, tapi kalau hanya luka lecet sama seperti di tahun 2018 kemarin,"paparnya.

Ahmadi menghimbau, marilah kita berlalulintas yang baik, ikuti rambu rambu yang ada karena keluarga selalu menunggu di rumah. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar