Akhirnya ! Plt. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Resmi Dilantik Jadi Bupati

Foto: Bupati terlantik Eka Supria Atmaja
674
ad

MEMOonline.co.id, Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, resmi melantik Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, menjadi Bupati Bekasi, di Aula Timur Gedung Sate, Jalan Dipenogoro Nomor 22, Bandung, Rabu (12/6/2019).

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Eka Supria Atmaja menjadi Bupati Bekasi periode 2017-2022.

“Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat kepada Pak Eka. Ini sudah takdir Allah dan sudah menjadi garis tangan. Saya harus katakan, jabatan ini adalah ujian bukan rejeki,” ucapnya.

“Memang tidak semua orang bisa mendapatkan situasi seperti ini. Oleh karena itu saya ingatkan, apapun yang kita lakukan, kita niatkan sebagai ibadah. Kalau diniatkan untuk ibadah maka semua keputusan pasti mendapat ridho Allah. Kalau niatnya tidak ibadah maka akan banyak mudharatnya,” tambahnya mengingatkan.

Ridwan melanjutkan, ada 3 pesan nasehat yang harus dipegang teguh. Pertama integritas, kedua, niat melayani dan ketiga, profesional agar selamat dalam menjalankan roda pembangunan dan pemerintahan.

Masih Ridwan, sebagai bagian dari Jawa Barat, pihaknya pun berpesan agar Kabupaten Bekasi memperbaiki dan terus berbenah demi terwujudnya Jawa Barat 'Juara Lahir Batin' yang menjadi slogannya.

“Perlu adanya kerjasama antar Kota/ Kabupaten di Jawa Barat agar Jabar Juara terwujud. Kalau bisa, tidak hanya di Indonesia, bahkan dalam tingkat Asia Tenggara,”pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan, Wakil Gubernur Jawa Barat, Sekda Provinsi Jawa Barat, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Bekasi, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi, pimpinan partai politik, pimpinan organisasi dan unsur Muspida Kabupaten Bekasi. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pamekasan. Antisipasi penyebaran Covid-19, KONI Pamekasan bekerja sama dengan Dinas...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Konflik dibukanya wisata pantai tengket  Desa Maneron Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna meninjau Langsung ke tempat program...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Kementrian kesehatan menerbitkan surat edaran dengan nomor HK.02.02/l/2875/2020 tentang batasan...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa S.H S.I.K M.I.K, memimpin apel...

Komentar