Akhirnya ! Plt. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Resmi Dilantik Jadi Bupati

Foto: Bupati terlantik Eka Supria Atmaja
1095
ad

MEMOonline.co.id, Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, resmi melantik Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, menjadi Bupati Bekasi, di Aula Timur Gedung Sate, Jalan Dipenogoro Nomor 22, Bandung, Rabu (12/6/2019).

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Eka Supria Atmaja menjadi Bupati Bekasi periode 2017-2022.

“Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat kepada Pak Eka. Ini sudah takdir Allah dan sudah menjadi garis tangan. Saya harus katakan, jabatan ini adalah ujian bukan rejeki,” ucapnya.

“Memang tidak semua orang bisa mendapatkan situasi seperti ini. Oleh karena itu saya ingatkan, apapun yang kita lakukan, kita niatkan sebagai ibadah. Kalau diniatkan untuk ibadah maka semua keputusan pasti mendapat ridho Allah. Kalau niatnya tidak ibadah maka akan banyak mudharatnya,” tambahnya mengingatkan.

Ridwan melanjutkan, ada 3 pesan nasehat yang harus dipegang teguh. Pertama integritas, kedua, niat melayani dan ketiga, profesional agar selamat dalam menjalankan roda pembangunan dan pemerintahan.

Masih Ridwan, sebagai bagian dari Jawa Barat, pihaknya pun berpesan agar Kabupaten Bekasi memperbaiki dan terus berbenah demi terwujudnya Jawa Barat 'Juara Lahir Batin' yang menjadi slogannya.

“Perlu adanya kerjasama antar Kota/ Kabupaten di Jawa Barat agar Jabar Juara terwujud. Kalau bisa, tidak hanya di Indonesia, bahkan dalam tingkat Asia Tenggara,”pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan, Wakil Gubernur Jawa Barat, Sekda Provinsi Jawa Barat, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Bekasi, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi, pimpinan partai politik, pimpinan organisasi dan unsur Muspida Kabupaten Bekasi. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar