Waspada ! Jalan Raya Kedoya Kebon Jeruk Makan Korban, Seorang Pengendara Motor Tewas Tabrak Pohon Depan TPU Gadog

Foto: korban laka tunggal di Jalan Raya Kedoya Kebon Jeruk
176
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta - Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Kedoya Utara, tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gadog Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Kasat Lantas Jakarta Barat AKBP Ganet Sokuco mengatakan, kecelakaan tunggal dialami pengendara sepeda motor yang menabrak pohon di depan TPU Gadog. Kejadian nahas itu terjadi, Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 23.58 WIB.

Akibat dari kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor yang diketahui bernama Daman (30) meninggal dunia, sedangkan seorang lainnya M Ikbal (30)/mengalami luka berat.

"Korban menabrak pohon di depan  TPU Gadog Kedoya Utara, akibatnya seorang meninggal dunia dan seorang lainnya mengalami luka berat," tutur AKBP Ganet, Rabu (12/6/2019).

Ganet menjelaskan, penyebab kecelakaan motor menabrak pohon itu masih diselidiki polisi. Kejadian kecelakaan tersebut akibat Out Of Control.

"Sejauh ini kecelakaan motor tersebut masih dalam ditangani oleh pihak kepolisian," tandasnya. (rls/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Ketua Pengadilan Negeri Lumajang yang sebelumnya dijabat oleh Eddy Soeprayitno S. Putra S.H M.H, saat ini...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan meningkatkan suatu hubungan antara Pemerintah Desa dengan segenap elemen...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Perahu penumpang/Kapal Motor (KM) Kapak Arim Jaya yang melayani penyeberangan penumpang dari Pulau Gua-gua Raas menuju...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Markas Komando Militer kodim 0503 Jakarta Barat  diserbu anggota Polres Metro Barat....

MEMOonline.co.id, Jember - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, Komandan Kodim (Dandim)...

Komentar