Jalan Raya Bengcelok Sampang Makan Korban, Pengendara Motor Asal Lenteng Sumenep Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto: pengendara motor asal sumenep yang kecelakaan di sampang
3067
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di jl. Raya Desa Bengcelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019).

Sebuah mobil dengan pengendara sepeda motor. 
terlibat kecelakaan  sekitar pukul 0.5.45 Wib, beruntung dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, 

Kanit laka Lantas Polres Sampang Iptu Eddy mengatakan,  kejadian ini bermula saat sepeda motor Jupiter melaju dari arah timur ke barat, sesampainya di TKP pengendara sepeda motor jupiter mengurangi kecepatan, karena di depannya ada kendaraan Mikro bus.

"Pada saat yang sama,  tiba tiba dari arah yang sama melaju sepeda motor Mio menyerempet sepeda motor Jupiter kemudian terjatuh, sehingga pengendara mio terseret ke kanan dan dari arah barat melaju mobil Innova, karena jarak terlalu dekat terjadilah laka lantas," jelasnya. 

Edy menambahkan,  pengendara mobil innova Junaidi warga jl. Jelarai Selor Kabupaten Bulungan Kaltim tidak mengalami luka serius, 
Sedangkan pengendara mio Kamili Yanto asal Desa Banaresep Timur Kecamatan Lenteng Kabupaten sumenep mengalami luka serius sehingga dibawa ke RSUD Sampang.

"Untuk pengendara Mobil dan sepeda motor jupiter tidak mengalami luka serius, sedangkan pengendara sepeda motor Mio mengalami luka serius, sehingga dirujuk ke RSUD Sampang, imbuhnya. 
(Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pamekasan. Antisipasi penyebaran Covid-19, KONI Pamekasan bekerja sama dengan Dinas...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Konflik dibukanya wisata pantai tengket  Desa Maneron Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna meninjau Langsung ke tempat program...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Kementrian kesehatan menerbitkan surat edaran dengan nomor HK.02.02/l/2875/2020 tentang batasan...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa S.H S.I.K M.I.K, memimpin apel...

Komentar