Pasca Libur Lebaran, Plt. Bupati Bekasi Sidak Pelayanan Hari Pertama Masuk Kerja

Foto: Plt. Bupati Bekasi saat Sidak Pelayanan Hari Pertama Masuk Kerja
938
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bertempat di Plaza Pemda, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, pimpin Apel Pagi hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6/2019).

Dalam sambutannya, Eka, menghimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta staff Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi agar kembali fokus bekerja.

"Bapak dan Ibu sekalian, saya menghimbau kepada yang disini, mari kita fokus kerja kembali. Kita semangat kembali, setelah kita kemarin merayakan Idul Fitri," ucapnya.

Eka menegaskan, ada beberapa poin fokus yang akan dilakukan Pemkab Bekasi. Fokus yang menjadi perhatian yakni masalah Pendidikan, Kesehatan, lapangan pekerjaan dan Infrastruktur serta pengembangan Ekonomi Kreatif.

"Mari Bapak dan Ibu sekalian, ada beberapa fokus yang akan kita kerjakan. Tentu saja ini perlu bantuan dan dukungan serta kerja keras dari kita semua. Yang pertama adalah masalah Pendidikan, masalah Kesehatan. Terus juga kita akan mengembangkan Ekonomi Kreatif, masalah lapangan kerja. Tentu saja, ini semua bisa terwujud apabila kita kerjakan secara bersama. Kita juga masih harus membenahi Infrastruktur," tegasnya.

Eka menjelaskan, Infrastruktur nantinya akan menjadi penghubung antara desa dan kota. Harapannya, agar menjadi jalur pembuka perekonomian dan jalur produksi. 

"Saya yakin, Bapak dan Ibu sekalian mampu membantu saya dan  bersemangat mewujudkan Kabupaten Bekasi yang lebih maju lagi," tuturnya.

Setelah Apel, Eka langsung melakukan Inspeksi mendadak  (sidak) beberapa Instansi, diantaranya ke Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) serta Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bekasi.

Dalam sidak tersebut, Eka, menegaskan agar pelayanan untuk masyarakat lebih maksimal dan tepat waktu segera dilakukan. (Bam/Diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar