Ternyata ! Korban Isuzu Elf Yang Tewas Kecelakaan di Klemuk Songgoriti Kota Batu Berasal Dari Malang

Foto: korban laka maut saat dievakuasi petugas
3789
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Korban Isuzu Elf yang tewas kecelakaan di Jalan Rajekwesi (klemuk bawah) Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Sabtu (8/6/2019) sekitar pukul 09.30 Wib. ternyata warga Malang.

Menurut Iptu Anton Hendri Subagyo, SH, Kanit Laka Polres Batu, korban laka maut itu bernama Hasan Basri, warga Jl. Dahlia Putat Lor Gondanglegi Kabupaten Malang.

"Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Vario. Dan korban meninggal dunia di TKP, pasca tertabrak Isuzu Elf," kata Iptu Anton Hendri Subagyo, SH, Kanit Laka Polres Batu.

Sedangkan sepeda motor korban terseret sekitar 50 meter, dengan posisi di bawah bumper depan Elf.

Dikatakan, peristiwa kecelakaan maut itu berawal dari kemacetan panjang yang mengakibatkan rem kendaraan mobil Elf tidak berfungsi normal dan mesin mati. 

"Mobil Isuzu Elf Nopol L 8444 DI yang dikemudikan oleh Husni, warga Jl. Raden Patah Candimulyo Jombang itu pun kehilangan kendali, mengakibatkan sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi N 3686 LX  yang saat itu berjalan searah dengan posisi di  depan Elf tertabrak," ungkapnya.

Tak berhenti sampai di situ, Elf terus melaju menyerempet mobil panther Nomor Polisi  N 498 KM yang dikemudikan oleh Jamal, warga Pujon Lor Kabupaten Malang, sebuah sepeda motor Yamaha Mio Nomor Polisi N 5350 LL yang dikendarai oleh Arifin, asal Desa Pandesari Pujon, serta sepeda motor Yamaha Fino Nomor Polisi N 6117 KA yang dikendarai oleh Haryo Anindyo. A.K, Jl. Chairul Anwar Tangerang.

"Atas kejadian tersebut disinyalir kerugian, materiil sebesar Rp 20 juta, sedangkan korban MD dan luka telah di bawa ke RS. Hasta Brata," paparnya. (Risma/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id.Jember-,Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur menggelar Antirogo Fashion Carnaval (AFC)...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Berlokasi di area Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kapolda...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kolonel Inf Zainuddin, Danrem 083/Baladhika Jaya Malang, bersilaturomi ke Makodim 0821...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Agus Wicaksono, pria yang akrab disapa Agus Yuda, mantan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang periode 2014 -...

MEMOonline.co.id.Jember-.Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa...

Komentar