Canggih! 3 Proyektor Mini Ini Bakal Bikin Pekerjaanmu Lebih Praktis

Sumber : Shopee.co.id
409
ad

Tak jarang di zaman yang semakin modern ini kita semua sering melihat banyak orang menonton film melalui sebuah proyektor mini. Tak hanya untuk menonton film saja bahkan alat satu ini sangat bersahabat dengan pekerjaan kantor misalnya, presentasi. Sebab itu tak sedikit para pebisnis lebih memilih proyektor mini dari pada proyektor yang pada umumnya. Karena selain praktis dan mudah dibawa kemanapun, proyektor mini ini juga bisa dioperasikan dengan menghubungkannya ke smartphone, laptop maupun tablet. Proyektor portable atau yang sering disebut dengan proyektor mini ini memiliki port HDMI atau Wi-Fi. Selain itu sebagian besar proyektor ini juga menggunakan baterai sebagai daya tahannya.

Tidak hanya itu bahkan sekarang ini semua produk proyektor portabel sudah dilengkapi dengan lampu LED  berkualitas yang akan membuat presentasimu lebih praktis. Nah, kali ini kami akan memberikan daftar rekomendasi proyektor portable dengan kualitas terbaik. Simak terus yuk, ulasannya di sini!

1. Samsung Smart Beam Projector SSB-10DLFF08

Memang Samsung unggul dalam hal teknologi dan tidak bisa diremehkan lagi. Bahkan produk proyektor portable dari Samsung ini memiliki lampu LED yang bisa bertahan hingga 20.000 jam selama penggunaan. Sayangnya proyektor besutan Samsung ini memiliki tingkat kecerahan yang rendah yakni hanya sebesar 80lm. Proyektor portabel buatan Samsung ini memiliki desain berwarna coklat dengan tampilan elegan.

Melalui wireless yang bisa dihubungkan ke perangkat lain, kamu sudah bisa menggunakannya untuk menikmati menonton film maupun presentasi dengan mudah. Spesifikasi dari proyektor portable ini dilengkapi dengan rasio kontras sebesar 700:1, serta tampilan gambar yang sudah menggunakan fitur digital light processing (DLP) format WVGA 845x480p. Selain itu kamu perlu menggunakan aplikasi khusus agar proyektor dapat berfungsi dan bekerja dengan produk berbasis IOS.

 

2. Asus Projector Mobile S1

Dengan bobot 342 gram, proyektor portable ciptaan Asus ini bisa dikatakan memiliki beban paling ringan jika dibandingkan dengan lainnya. Selain itu proyektor portable ini dilengkapi dengan sistem yang bisa berfungsi sebagai power bank berkapasitas 6000 mAh. Lampu LED proyektor ini mampu bertahan selama 30.000 jam dengan tingkat kecerahan mencapai 200 lm serta rasio kontras sebesar 1.000 banding 1. Baterai dari Asus projector mobile S1 ini bertahan selama 10 tahun asalkan memakainya mengikuti prosedur rata-rata pemakaian yakni selama 8 jam perhari.

Hebatnya lagi kamu tidak perlu menunggu proses yang terlalu lama untuk on/offnya. Keunggulan lainnya adalah proyektor portable ini sudah dilengkapi dengan teknologi DLP. DLP adalah sebuah teknologi yang sudah digunakan oleh bioskop di dunia. Dengan adanya DLP ini tampilan gambar dan warna akan menjadi lebih berkualitas serta proyeksi yang cepat. Proyektor besutan Asus ini menyediakan port HDMI dan MHL untuk media inputnya.

 

3. Crenova Mini Portable Projector XPE490

Bagi kamu yang suka nonton film bareng bersama teman-teman, proyektor dari Crenova ini bisa menjadi pilihan terbaik karena bisa dihubungkan ke semua perangkat. Dengan adanya fitur cooling system yang bisa mengurangi suhu panas dari proyektor ketika digunakan dalam jangka waktu lama, ini merupakan salah satu keunggulan dari Crenova Mini Portable.

Selain itu tingkat kecerahan yang dimiliki proyektor ini mencapai 1600lm dengan lebar layar sebesar 300 sampai 180 inci. Kamu akan dimanjakan ketika bermain game maupun menonton film bersama teman-teman dengan bentang layar dari proyektor ini.

Nah, itulah 3 merk proyektor portable terbaik yang cocok untuk menonton film dengan keluarga maupun untuk presentasi. Tertarik untuk memiliki salah satunya?

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Malang - Kapolresta Malang, AKBP Leonardus HarapantuaSimarmata Permata menggelar kunjungan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Mangkirnya camat dan 6 lurah atas pemanggilan yang dilakukan oleh DPRD...

MEMOonline.co.id, Summenep – Warga sekitar perairan laut Pulau /kecamatan Sapeken, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang -  Bocah Laki Laki namanya viral di Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur,  lantaran...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kapal Motor Perintis Dharma Bahari Sumekar III dikabarkan menabrak karang dan kandas saat lepas dari Pelabuhan...

Komentar