Diduga Terlibat Kasus Curanmor, Seorang Kades di Sumenep Diringkus Polisi di Rumahnya

Foto: Kades Kecer saat diamankan di Mapolres Sumenep
1715
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya membekuk Kepala Desa (Kades) Kecer, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Senin (3/6/2019) sekitar pukul 14.00. Wib.

Penangkapan tersebut dilakukan petugas, karena yang bersangkutan diduga terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) (penadah red) di tiga lokasi.

“Benar, anggota kami telah melakukan penangkapan Kades Kecer di rumahnya, di Desa Kecer, Kecamatan Dasuk, sekitar pukul 14.00. Wib.,” kata Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP Tego S Marwoto.

Tego menambahkan, tersangka ditangkap merupakan pelaku kasus pencurian motor di tiga TKP dan tersangka juga sebagai penadah.

Akibat perbuatannya, tersangka saat ini diamankan di Mapolres Sumenep untuk menjalani penyidikan lebih lanjut. (Satrio/diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Ketua Pengadilan Negeri Lumajang yang sebelumnya dijabat oleh Eddy Soeprayitno S. Putra S.H M.H, saat ini...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan meningkatkan suatu hubungan antara Pemerintah Desa dengan segenap elemen...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Perahu penumpang/Kapal Motor (KM) Kapak Arim Jaya yang melayani penyeberangan penumpang dari Pulau Gua-gua Raas menuju...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Markas Komando Militer kodim 0503 Jakarta Barat  diserbu anggota Polres Metro Barat....

MEMOonline.co.id, Jember - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, Komandan Kodim (Dandim)...

Komentar