FCL TEAM Berikan Santunan Pada 20 Anak Yatim dan 42 Kaum Duafa’ di Hari ke 25 Ramadan

Foto: Pemberian santunan pada kaum duafa' dan anak yatim
1999
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya kepada sesama, Futsal Club Lembung (FCL TEAM) yang ada di Desa Lembung Barat, Kecamatan lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar acara buka bersama dengan anak yatim dan kaum Duafa', Kamis (30/5/2019).

Pemberian santunan yang digagas Futsal Club Lembung (FCL TEAM) kepada 20 anak yatim dan 42 kaum duafa' itu, hasil kerja sama dengan sahabat Fitri peduli (SFP) dan bank BPRS Bhakti Sumekar.

Sedangkan jenis santunan yang diberikan berupa uang, sarung , mokenah untuk anak yatim perempuan, dan sembako untuk kaum duafa'.

Dalam sambutannya ketua FCL, Hefni, menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan bentuk kepedulian pemuda lembung barat yang tergabung dalam Futsal Club Lembung (FCL TEAM).

Tidak hanya itu, pemberian santunan tersebut digelar guna  meningkatkan silaturahmi keluarga besar FCL dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan di bulan suci ramadan ini.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para saudara kita yang membutuhkan dan menambah nilai ibadah kita di bulan ramadan ini." Terangnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Sahabat Fitri peduli (SFP) dan bank BPRS Bhakti Sumekar serta para donatur yang telah sudih menyisihkan sebagian hartanya untuk mensukseskan acara ini." Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Fausi selaku kepala desa Lembung barat mengungkapkan rasa bangga terhadap pemuda lembung barat yang tergabung dalam Futsal Club Lembung (FCL TEAM) atas kepeduliannya kepada anak yatim dan kaum Duafa'.

"Saya selaku kepala desa Lembung Barat merasa sangat bangga mempunyai pemuda yang peduli pada sesama dan saya berharap acara seperti ini menjadi agenda rutin untuk pemuda lembung barat." Tegasnya. (Satrio/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Warga Dusun Makalah, Desa Padangdangan, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Jember – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Jember,...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Dihadapan para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Staf Ahli di lingkungan Pemerintah Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur kembali melakukan penyegadan sejumlah jajaran Kepolisian...

MEMOonline.co.id, Sampang - Pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten...

Komentar