Raih Suara Terbanyak di Pileg 2019, Gus Fawaid Diminta Rakyat Maju Calon Bupati Jember

Foto: Gus Fawaid
447
ad

MEMOonline.co.id, Jember – Gegara perolehan suaranya terbanyak diantara caleg-caleg lainnya, salah satu politisi Partai Gerindra asal Jember, yakni Gus Fawaid, digadang-gadang layak mencalonkan sebagai Bupati Jember oleh masyarakat, periode mendatang.

Informasi itu bukan hanya beredar di media sosial, bahkan sejumlah politisi turut memperkuat bahwa dirinya akan benar-benar maju.

Namun, hal itu dibantah oleh Gus Fawaid.

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepadanya sebagai wakil rakyat dengan memperoleh suara terbanyak sebagai anggota caleg di Jawa Timur tidak akan disia-siakan.

"Saya merasa kaget dan tersanjung atas semua ini, mulai dari perolehan suara yang begitu besar yang dipercayakan kepada saya oleh masyarakat Jember dan Lumajang. Sehingga, saya mendapat suara terbesar untuk DPRD Jatim se jawa timur sekitar 228.229 suara coblos nama pada pileg kemarin," terangnya, saat dihubungi lewat pesang singkat, Jumat (17/05/2019).

Kata Fawaid, itu adalah rekor baru semenjak diadakan pemilu selama ini khususnya untuk kabupaten Jember dan Lumajang. 

"Selain itu hari ini, nama saya disebut-sebut layak menjadi jadi Bupati Jember. Wah tambah kaget lagi saya, karena jujur sy belum berfikir ke arah sana. Hari ini, saya fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah menitipkan kepercayaan kepada saya waktu pileg kemarin," tambahnya.

Dirinya juga mengucapkan terkmakasih sekali kepada masyarakat yang sudah menyebut saya terkait pemilihan Bupati Jember akan datang.

"Namun, saya belum berfikir kearah sana kecuali ada perintah dari partai (Ketua umum dan ketua DPD Gerindra Jawa timur) atau perintah dari para ulama' khususnya orang tua ya Buya KH.Muzakki syah," pungkasnya. (Inul/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id.Jember-,Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur menggelar Antirogo Fashion Carnaval (AFC)...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Berlokasi di area Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kapolda...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kolonel Inf Zainuddin, Danrem 083/Baladhika Jaya Malang, bersilaturomi ke Makodim 0821...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Agus Wicaksono, pria yang akrab disapa Agus Yuda, mantan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang periode 2014 -...

MEMOonline.co.id.Jember-.Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa...

Komentar