Terlibat Laka Maut, Dua Pengendara Motor di Karang Penang Sampang Tewas di TKP

Foto: korban laka maut di sampang
1945
ad

MEMOonlinr.co.id, Sampang - Warga Dusun Tlambah Tengah, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan peristiwa kecelekaan yang menimpa dua pengendara sepeda motor di jl. Raya Palengaan, Selasa (14/5/2019).

Akibatnya, dua pengendara motor yang terlibat Kecelakaan yang pada pukul 15.30 WIB. meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) . Sedangkan dua pengendara lainnya kritis dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

"Kejadian laka lantas di Desa Tlambah Kecamatan Karang Penang memang benar adanya, ada dua korban yang meninggal dunia di TKP," terang Kapolsek Karang Penang, Iptu Warnoto. 

Menurut Warnoto, peristiwa naas tersebut terjadi saat pengendara sepeda motor honda sonic No.Reg: B 4519 SDT atas nama Zeni, laki-laki umur (22 th), membonceng Dayat (30 th), kedua korban asal Desa Palengaan Laok Kecamatan, Pelengaan Kabupaten Pamekasan, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernopol M 3558 WC, dikendarai korban atas nama Moh.Ismi, laki-laki, berstatus pelajar, umur (15 th) asal warga Dusun Bung Carba, Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang.

"Korban Moh. Ismi ini, membonceng Choirul Anam, juga berstatus pelajar umur (11 th) Dusun Batu Nudung, Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, dan Irfan (10 th) seorang pelajar asal Dusun Batunudung, Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang," jelasnya. 

Moh.Ismi mengalami pendarahan mulut dan patah kaki, meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Sampang. Sedangkan Choirul Anam Meninggal di TKP dan Irfan mengalami luka-ringan dan di rawat di Puskesmas Kecamatan Pelengaan Pamekasan.

"Sementara pengendara sepeda motor Honda Sonic atas nama Zeni dan Dayat mengalami luka berat dan di rawat di Puskesmas Kecamatan Palengaan Pamekasan," Imbuhnya. 

Perlu diketahui, sepeda motor Honda Sonic melaju dari arah barat ke timur ke arah Palengaan, sesampainya di TKP dari lawan arah sepeda motor Honda Beat melaju dari timur ke barat arah ke karang penang, dikarenakan jalan yang menikung tajam dan jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Demi mempermudah akses informasi seputar penataan ruang dan informasi peruntukan lahan, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, untuk pertama kalinya digelar serentak tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menangkap tiga orang tersangka yang...

MEMOonline.co.id, Jember - Setelah mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah, seorang nenek renta sebut saja Bu...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, membekuk salah seorang...

Komentar