Geger ! Potongan Tubuh Wanita Diduga Korban Mutilasi Ditemukan Berserakan di Lantai 2  Pasar Besar Malang

Foto: evakuasi korban mutilasi di pasar besar malang
2087
ad

MEMOonline.co.id, Kota Malang - Warga sekita pasar besar Kota Malang, digegerkan  penemuan potongan tubuh manusia tercecer di Lantai 2 Pasar Besar, Kota Malang, pada Selasa, (14/5/2019).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, mayat korban diketahui wanita dan diduga sebagai korban pembunuhan dengan cara mutilasi.

Kapolrses Malang Kota, AKBP Asfuri mengungkapkan, awal mula mayat ditemukan karena seorang pedagang melewati sekitar lokasi  pukul 13.30 Wib. 

"Dia mencium bau menyengat, setelah itu, pedagang melaporkan ke keamanan. Kemudian opihak keamanan melakukan pengecekan dengan membawa peralatan untuk membersihkan," terang Asfuri sapaan akrab Kapolres Malang Kota.

Namun apes, setibanya petugas keamanan ke lokasi yang dilaporkan pedagang, ternyata ditemukanlah potongan tubuh manusi.

Potongan tubuh manusia itu diduga korban mutilasi.

Tidak hanya itu, potongan tubuh wanita yang diduga korban mutilasi, tidak  hanya ditemukan di satu titik saja, melainkan di beberapa titik.

"Sepasang kaki ditemukan di bawah tangga, kemudian sepasang tangan ditemukan di bawah tangga, badan ditemukan di kamar mandi, kepala ditemukan dibungkus kresek warna hitam dan ditemukan di bawah tangga," paparnya.

Sementara dari hasil olah TKP awal korban mutilasi dipotong menjadi enam bagian. Saat ini untuk proses autopsi potongan jenazah korban di bawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar  Kota Malang.

"Mutilasi dilakukan terhadap perempuan ini menjadi enam bagian. Kaki, tangan, tubuh, dan kepala sementara sudah kita bawa ke kamar mayat," pungkasnya. (Risma/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, berharap diperayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Untuk memperingati HUT RI ke 74, beragam perlombaan digelar Polsek Kalideres  bersama para pengungsi...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Pemerintah Kota Batu menggelar upacara bendera detik - detik Proklamasi untuk memperingati HUT...

MEMOonline.co.id, Sidoarjo - Perjuangan menjadikan peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI sebagai momentum kebangkitan Indonesia...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sedikitnya 368 Napi (Nara Pidana), Lembaga Pemasyarakatan kelas II B...

Komentar