Jalin Keakrapan Dengan Warga, Kapolres Sampang Buka Puasa Bersama Abang Becak

Foto: Kegiatan buka bersama Kapolres Sampang dengan abang becak
168
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Buka puasa bersama yang dilakukan Kapolres Sampang beserta jajarannya dengan para abang becak serta para petugas kebersihan di Taman Bunga Sampang. 

Acara berbuka bersama ini  dikemas dengan Fokus Group Diskusi 
yang di dalam acara tersebut ada tanya jawab antara para tukang becak dan para petugas kebersihan dengan Kapolres Sampang, selasa (14/5/2019).

Disela sela acara, Kapolres Sampang memberikan tali asih secara simbolis kepada abang abang becak dan petugas kebersihan. 

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman dalam sambutannya mengatakan, di bulan bulan yang penuh berkah ini, marilah kita ciptakan dan tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. 

"Disamping kita meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah, kita sebagai masyarakat tentunya saling menjaga keamanan di lingkungan masing masing," terangya. 

Lanjut Kapolres, keamanan bukan tanggung jawab pihak kepolisian saja, akan tetapi milik kita bersama. 

"Mari kita ciptakan kondusifitas  di lingkungan masing masing, agar situasi aman dan damai selalu tercipta di Kabupaten Sampang," imbuhnya. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Demi mempermudah akses informasi seputar penataan ruang dan informasi peruntukan lahan, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, untuk pertama kalinya digelar serentak tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menangkap tiga orang tersangka yang...

MEMOonline.co.id, Jember - Setelah mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah, seorang nenek renta sebut saja Bu...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, membekuk salah seorang...

Komentar