Jalin Keakrapan Dengan Warga, Kapolres Sampang Buka Puasa Bersama Abang Becak

Foto: Kegiatan buka bersama Kapolres Sampang dengan abang becak
314
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Buka puasa bersama yang dilakukan Kapolres Sampang beserta jajarannya dengan para abang becak serta para petugas kebersihan di Taman Bunga Sampang. 

Acara berbuka bersama ini  dikemas dengan Fokus Group Diskusi 
yang di dalam acara tersebut ada tanya jawab antara para tukang becak dan para petugas kebersihan dengan Kapolres Sampang, selasa (14/5/2019).

Disela sela acara, Kapolres Sampang memberikan tali asih secara simbolis kepada abang abang becak dan petugas kebersihan. 

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman dalam sambutannya mengatakan, di bulan bulan yang penuh berkah ini, marilah kita ciptakan dan tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. 

"Disamping kita meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah, kita sebagai masyarakat tentunya saling menjaga keamanan di lingkungan masing masing," terangya. 

Lanjut Kapolres, keamanan bukan tanggung jawab pihak kepolisian saja, akan tetapi milik kita bersama. 

"Mari kita ciptakan kondusifitas  di lingkungan masing masing, agar situasi aman dan damai selalu tercipta di Kabupaten Sampang," imbuhnya. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id.Jember-,Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur menggelar Antirogo Fashion Carnaval (AFC)...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Berlokasi di area Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kapolda...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kolonel Inf Zainuddin, Danrem 083/Baladhika Jaya Malang, bersilaturomi ke Makodim 0821...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Agus Wicaksono, pria yang akrab disapa Agus Yuda, mantan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang periode 2014 -...

MEMOonline.co.id.Jember-.Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa...

Komentar