Ngalap Berkah di Bulan Ramadhan, Komonitas CRF Sumenep Chapter Bagi - Bagi Takjil

Foto: Komonitas CRF Sumenep Chapter
285
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan, serta demi ngalap berkah dibulan yang penuh ampunan,  Komunitas motor trail Honda crf yang ada di Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar aksi sosial, Minggu (12/5/2019).

Komunitas motor trail Honda crf yang diKetuai Zuhudi, dan beranggotakan 20 pemotor ini, menggelar aksi bag-bagi takjil, kepada pengendara, yang melintas didepan masjid jamik, atau depan taman bunga (TB), Kecamatan Kota.

Acara yang digelar sekitar pukul 16.15 wib.  Menurut Zuhudi, dilakukan demi ikut serta berbagi dalam kebajikan, khususnya bershadaqah pada umat muslim, yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan sosial kita hari ini dimaksudkan untuk ikut serta berbagi demi mendapat pahala ramadhan," kata Zuhudi, kepada media ini.

Selain itu, Zuhudi mengatakan jika dalam waktu dekat Komunitas yang senang adventure dan touring ini, akan mengadakan touring, dengan melibatkan semua pihak.

"Insyaallah dalam waktu dekat akan mengadakan event adventure, sebagai agenda tahunan kami. Mohon doanya ya mas," pungkas Zuhudi. (Rawi/diens)
 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Demi mempermudah akses informasi seputar penataan ruang dan informasi peruntukan lahan, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, untuk pertama kalinya digelar serentak tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menangkap tiga orang tersangka yang...

MEMOonline.co.id, Jember - Setelah mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah, seorang nenek renta sebut saja Bu...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, membekuk salah seorang...

Komentar