Inalillahi Wainailaihi Rojiun... Kepala Cabang BRI Unit Desa Babat Tewas Kecelakaan Saat Mau Rapat

Foto: Korban lakalantas sebelum dievakuasi
2058
ad

MEMOonline.co.id, PALI – Warga Simpang Empat Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dihebohkan peristiwa  kecelakaan yang menimpa KMS Fahrullah (37), Kepala Unit BRI Babat, Rabu (8/5/2019).

Informasi yang dihimpun media ini dilapangan, peristiwa naas yang menimpa   Kepala Unit BRI Babat itu, terjadi pagi hari.

Saat itu, korban diketahui hendak menuju Kota Prabumulih untuk menghadiri rapat dengan menggunakan sepeda motor jenis Kawasaki KLX.

Menurut Bripka Ikrom, anggota unit Lantas Polsek Talang Ubi, saat dimintai konfirmasi usai melakukan olah TKP menyebutkan, bahwa sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan sebuah mobil dum truk, yang indentitas pengemudinya belum diketahui, karena melarikan diri.

“Diduga saat korban dari arah Babat menuju arah Pengabuan melintas di TKP yang merupakan persimpangan. Tetapi dari arah Betung datang sebuah mobil truk dump yang tidak terelakan lagi tabrakan terjadi dan korban mengalami luka parah dibagian kepala,” terang Bripka Ikrom.

Ditambahkan Bripka Ikrom, saat kejadian, korban ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Talang Ubi, tetapi nyawanya tidak tertolong dan meninggal saat dalam perjalanan.

“Untuk sopir dan mobil yang bertabrakan dengan sepeda motor korban belum diketahui. Kita masih kumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian itu,” tukasnya.

Sementara itu, dari keterangan sejumlah rekan kerja korban saat dijumpai media ini di RSUD Talang Ubi bahwa korban berniat mengikuti rapat di Kota Prabumulih dengan mengendarai sepeda motor seorang diri.

“Namun naas saat diperjalanan musibah itu terjadi, dan sampai saat ini kendaraan maupun pengemudi yang menabrak melarikan diri. Semoga saja pihak kepolisian bisa mengungkap kasus ini. Untuk korban, setelah dilakukan pemeriksaan Di RSUD Talang Ubi, kemudian jasadnya dibawa ke rumah duka di Kota Palembang,” terang Ari, salahsatu rekan kerja korban. (Syam/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- TNI - POLRI turun tangan dengan cepat untuk membantu membersihkan rumah warga yang terdampak tanah longsor. Kejadian...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar