Ketua PELTI Sampang 2019 - 2024 Resmi Dijabat  Wakil Bupati 

Foto: Pelantikan pengurus PELTI Sampang 2019 - 2024
14761
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Bertempat di Pendopo, Wakil Bupati Sampang, resmi dilantik sebagai Ketua Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI ) Kabupaten Sampang periode 2019 - 2024.

Pelantikan orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Sampang itu dipimpin langsung oleh pengurus PELTI Jawa Timur, Sabtu (4/5'2019) malam .

Hadir dalam acara, pengurus PELTI Jawa Timur,  perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang beserta Kepala Disporabudpar Aji Waluyo dan Ketua KONI H. Syarif.

Ketua Umum terpilih, H. Abdullah Hidayat menyampaikan, dengan kepengurusan yang baru ini, kami akan bekerja sama dengan pengurus pelti yang baru saja dilantik, serta akan membawa amanat ini dengan baik lima tahun kedepan. 

"Dibutuhkan kerjasama yang baik di seluruh pengurus Pelti di Kabupaten Sampang, serta Sinergitas dengan pihak pihak terkait, agar kedepan bibit bibit yang ada ini bisa mengharumkan Sampang," paparnya.

Lebih lanjut, kami mempunyai keyakinan bahwa atlet atlet kita yang ada di Kabupaten Sampang bisa mencetak atlet atlet yang berprestasi, tentunya perlu adanya kerja sama yang baik. 

"Dengan kerja sama yang baik, demi menuju Sampang hebat dan bermartabat, bahkan kami sudah punya atlet yang berprestasi, semoga kedepan bisa menuju ke tingkat ASEAN," imbuhnya. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

Komentar