Kaderisasi Relawan Anti Narkoba Tingkat SMP Swasta Sederajat se Kabupaten Sampang

Foto: kaderisasi relawan anti narkoba
2254
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Kaderisasi relawan anti Narkoba tingkat SMP swasta sederajat se Kabupaten Sampang dengan tema "Kita ciptakan lingkungan sekolah bebas dan bersih dari penyalahgunaan Narkoba" bertempat di Aula Hotel Camplong, senin (29/4/20).

Hadir dalam acara,  Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekda, perwakilan dari BNN Provinsi, Forkopimda Kabupaten Sampang serta siswa SMP swasta sederajat se Kabupaten Sampang.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, dalam sambutannya menyampaikan, kami berharap kepada guru dan juga relawan Narkoba serta para siswa agar berhati hatilah pada Narkoba.

Karena Narkoba saat sekarang bukan hanya ada di perkotaan saja, namun sudah masuk ke Desa Desa,  sehingga perlu ada perhatian khusus.

"berhati hatilah terhadap Narkoba, karena itu membahayakan bangsa ke depan," jelasnya.

Narkoba saat sekarang sudah masuk kategori memperhatikan, karena imbas dari Narkoba bukan hanya rugi pada dirinya, akan tetapi bisa merugikan teman, masyarakat bahkan bangsa dan Negara.

"narkoba musuh kita bersama, mari kita lawan Narkoba secara bersama sama,, kami siap membantu rehab, bahkan saya secara pribadi siap membantu pembiayaan secara pribadi," imbuhnya. (Fathur/ADV)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar