333 Hand Phone Hasil Razia di Lapas klas II A Pamekasan Dimusnahkan

Foto: Ka Lapas Klas II A Pamekasan
1078
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan tahun 2019, Lapas klas II A Pamekasan musnahkan sebanyak 333 unit Hand Phone (HP), Sabtu (27/04/2019).

Sementara Pemusnahan Barang Bukti (BB) berupa Hand Phone hasil razia selama 3 bulan berturut - turut itu dilakukan di depan kantor Lapas, dan disaksikan oleh Kalapas Pamekasan, Kalapas Narkotika, Kabapas, Kodim 0826/ Pamekasan, Korp Polisi Meliter dan pejabat utama Lapas Pamekasan.

Kalapas Klas II A Pamekasan, M. Hanafi mengatakan bahwa, pihaknya akan terus tindak tegas upaya dan tindakan yang terbukti melanggar undang - undang, seperti membawa Hand Phone dan Narkoba kedalam Lapas.

"Hari ini kita musnahkan dengan cara dibakar sebanyak 333 unit Hand Phone yang sudah terjaring dalam Lapas Klas II A Pamekasan, semua kami lakukan sebegai wujud bahwa pihak Lapas Pamekasan tidak main - main dalam hal ini," terangnya.

Hanafi juga berharap adanya dukungan dari semua pihak dan masyarakat untuk merubah Lapas Klas II A Pamekasan kedepan agar menjadi lebih baik lagi.

"Ini semua kami lakukan untuk merubah pandangan masyarakat terhadap Lapas Klas II A Pamekasan yang sebelumnya menilai sangat sensitif, dan kali ini kami buktikan, sehingga dengan bukti nyata dari hasil kerja kita, masyarakat akan kembali percaya terhadap kita," ujarnya.

Hanafi juga menambahkan bahwa sebelumnya sudah ada 3 orang yang sudah dipidanakan karena sudah melanggar undang - undang karena mambawa Narkoba kedalam Lapas.

"Ada tiga orang yang sudah kami pidanakan, ada yang 7 tahun dan ada yang 9 tahun karena mereka sudah terbukti membawa narkoba kedalam Lapas, dan kami akan tindak tegas terus siapapun itu, termasuk petugas Lapas sekalipun, karena ini sebagai bukti bahwa pihak kami tidak main -main sekaligus untuk mengembalikan kepecayaan masyarakat terhadap kami khususnya pihak Lapas Klas II A Pamekasan," Pungkasnya. (Lil/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Gara - gara bantaran sebuah sungai yang ada di Desa Kebonagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, resmi mengoperasikan sarana WiFi Publik di seputaran Alun - Alun...

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

Komentar