Jokowi-Ma'ruf Amin Raih 77,63 Persen di Serbia dan Montenegro

Foto: Ilustrasi Google
158
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin meraih 77,63 persen atau 59 suara dari 76 surat suara sah di Serbia dan Montenegro.

Sementara itu, pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno memperoleh 19 suara atau 22,37 persen suara berdasarkan keterangan dari KBRI Beograd yang diterima Antara di Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Penghitungan suara dilaksanakan di Sport Hall KBRI Beograd (TPSLN Beograd) dimulai pukul 12.30 CET. Terdapat total 76 surat suara sah yang dicoblos WNI di Serbia dan di Montenegro.

Sedangkan untuk DPR, PDI Perjuangan memimpin perolehan suara dengan angka 31,94 persen. Sedangkan urutan kedua diduduki Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan perolehan 22,22 persen suara.

Acara penghitungan suara dihadiri oleh Dubes RI untuk Serbia merangkap Montenegro, Mochammad Chandra Widya Yudha, seluruh Staf KBRI serta para WNI yang berdomisili di Beograd, Serbia,.

Penghitungan suara di Beograd dan di perwakilan-perwakilan RI lainnya di luar negeri bersamaan waktunya dengan pelaksanaan pemilu secara nasional di Tanah Air.

Sumber: Liputan6

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Demi mempermudah akses informasi seputar penataan ruang dan informasi peruntukan lahan, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, untuk pertama kalinya digelar serentak tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menangkap tiga orang tersangka yang...

MEMOonline.co.id, Jember - Setelah mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah, seorang nenek renta sebut saja Bu...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, membekuk salah seorang...

Komentar