Lomba Busana Tradisional, Warnai Puncak Perayaan HUT Persit ke-73 di Korem 083/Baladhika Jaya

foto:Lomba Busana Tradisiona
154
ad

MEMOonline.co.id,Malang,- Perayaan HUT Persit ke-73 tahun di Korem 083/Baladhika Jaya saat ini, diwarnai dengan adanya lomba busana tradisional yang sengaja disuguhkan oleh pengurus dan masing-masing perwakilan Persit di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya. Senin, 15 April 2019.

Ketua Persit Koorcabrem 083, Ny Anne Bagus Suryadi Tayo mengatakan, berbagai kegiatan, sebelumnya telah digelar oleh Persit di wilayahnya guna memeriahkan HUT tersebut.

Selain perayaan busana tradisional saat ini, Istri Danrem 083/Baladhika Jaya itu juga mengungkapkan jika sebelumnya, Persit di wilayahnya juga menggelar berbagai kegiatan bakti sosial, termasuk diantaranya ialah donor darah.

“Ada juga anjangsana ke panti asuhan, hingga pembukaan basar sembako murah beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya usia baru saat ini, para Persit di jajaran Korem 083/Baladhika Jaya, semakin bersemangat dalam mendukung kinerja masing-masing suaminya.

“Karena, kita juga mengabdi kepada suami. Sehingga, kita harus selalu member dorongan pada suami dalam menjalankan tugasnya,” tuturnya. (Pendam Vs Brawijaya)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Ketua Pengadilan Negeri Lumajang yang sebelumnya dijabat oleh Eddy Soeprayitno S. Putra S.H M.H, saat ini...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan meningkatkan suatu hubungan antara Pemerintah Desa dengan segenap elemen...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Perahu penumpang/Kapal Motor (KM) Kapak Arim Jaya yang melayani penyeberangan penumpang dari Pulau Gua-gua Raas menuju...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Markas Komando Militer kodim 0503 Jakarta Barat  diserbu anggota Polres Metro Barat....

MEMOonline.co.id, Jember - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, Komandan Kodim (Dandim)...

Komentar