H -2 Coblosan, KPU PALI Sibuk Distribusikan Logistik ke Masing - masing Kecamatan

foto: pendistribusian kertas ke kecamatan
1270
ad

MEMOonline.co.id, PALI - Mendekati pelaksanaan Pesta Demokrasi (Pemilu) 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) , mulai disbukkan pendistribusian logistik ke berbagai kecamatan di daerahnya.

Terbukti pada Minggu, (14/4) KPU Pali melakukan pendistribusian Kertas Suara Ke Kecamatan Yang Ada di Kabupaten PALI secara Bertahap.

Kapolres Muara Enim Afner Juwono SH, SIK, melalaui Kabag OPS Irwan SH, MH  mengatakan "Untuk menghantarkan distribusian dari KPU Kabupaten PALI ke kecamatan Dan Desa kita sudah siapkan personil untuk mengamankan di perjalanan, dengan aman," ujarnya kabag OPS.

ia juga menyampaikan "Kita sudah menyiapakan 500 lebih personil baik dari Polri dan TNI untuk mengawal PEMILU, untuk mengawal dan menjaga agar sukses dan damai," jelasnya.

Bupati PALI Ir. H Heri Amalindo MM  disampaikan oleh Sekretaris Dinas Kesbangpol, Rizal Vahlefi, “Dengan pelaksanana pesta demokrasi Pemilu 17 april ini marilah kita suksekan, dengan aman, tertib dan damai,” pintanya.

Dengan adanya kekurangan logistik kepada pihak penyelenggara Pesta demokrasi agar segera cepat di lengkapi.

"Dengan masih adanya kekurangan Bupati PALI meminta kepada Pihak Penyelenggara yaitu pihak KPU agar bisa cepat dilengkapi,” pungkasnya (Syam/diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id - Hari ini, 21 April, genap 140 tahun silam Raden Ajeng Kartini lahir di Jepara, Jawa Tengah. Pejuang emansipasi perempuan...

MEMOonline.co.id, Malang,- 690 Wisudawan dan Wisudawati Universitas Merdeka...

MEMOonline.co.id, Merauke, Papua,- Pasukan pengaman perbatasan di bawah kendali Letkol Inf Andi, A. Wibowo, S. Sos, M. I, Pol, terus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat maupun pihak penyelenggara pemilu 2019, menuai reaksi keras dari...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menarik semua kadernya yang berdinas di Badan Pemenangan...

Komentar