368 Siswa MAN 2 Pamekasan Diwisuda  

Foto: Wisuda siswa MAN 2 Pamekasan
583
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar wisuda ke IX Prodistik dan pelepasan siswa kelas XII di Gedung Islamic Center Pamekasan, Sabtu (13/4/2019).

Wisuda jurusan IPA dan IPS itu bekerjasama Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Mereka lulus dengan nilai prestasi terbaik.

Kepala Sekolah MAN 2 Pamekasan, Mohammad Wahyudi berharap adanya wisuda tersebut menjadi target kelulusan dengan nilai terbaik.

"Harapan saya juga ketika waktu diumumkan kelulusan, tidak hanya lulus 100% akan tetapi juga lulus dengan nilai terbaik sesuai dengan harapan orang tua dan kita bersama," kata Wahyudi.

Menurutnya, MAN 2 Pamekasan sebanyak 368 siswa, ada 5 siswa yang tidak mengikuti wisuda. Sebab, kata dia, sedang mengikuti penerimaan anggota Polri.

"Mudah-mudahan ke lima anak didik saya itu lulus tes dan menjadi sebuah prestasi baginya dan MAN 2 Pamekasan," tuturnya.

Selain itu, Wahyudi menjelaskan beberapa anak didiknya yang berprestasi akan mendapatkan penghargaan dalam bentuk uang.

"Nanti mendapat penghargaan beasiswa S1 yang lanjut kejejang yang lebih tinggi," paparnya.

Demi masa depan anak didiknya itu, kata Wahyudi, ia bersama guru-guru yang lain selalu berdoa, mengkawal dan memberi motivasi.

"Kepada anak yang berprestasi untuk dikomunikasikan kepada perguruan tinggi dan kita juga ada relasi nantinya,” pungkasnya. (Faisol/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Ketua Pengadilan Negeri Lumajang yang sebelumnya dijabat oleh Eddy Soeprayitno S. Putra S.H M.H, saat ini...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan meningkatkan suatu hubungan antara Pemerintah Desa dengan segenap elemen...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Perahu penumpang/Kapal Motor (KM) Kapak Arim Jaya yang melayani penyeberangan penumpang dari Pulau Gua-gua Raas menuju...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Markas Komando Militer kodim 0503 Jakarta Barat  diserbu anggota Polres Metro Barat....

MEMOonline.co.id, Jember - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, Komandan Kodim (Dandim)...

Komentar