Hari ini, KPU Sampang Distribusikan 18 Ribu Kotak Suara ke Empat Kecamatan 

Foto: pendistribusian kotak suara dari kpu sampang
826
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Mulai hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang, Madura, Jawa Timur, mulai melakukan pendistribusian kotak suara, ke berbagai kecamatan yang ada di daerah itu.

Ada sekitar 18 ribu kotak suara yang didistribusikan KPU Sampang, ke empat kecamatan yang ada di wilayahnya. 

Ketua KPUD Sampang Syamsul Muarif mengatakan, pendistribusian untuk hari ini dilakukan di empat Kecamatan yaitu, di Kecamatan Sokobanah, Karang Penang, Robatal dan Kedungdung. 

"Untuk hari ini pendistribusian di empat kecamatan diantaranya, Kecamatan Sokobanah, Ketapang, Kedungdung dan Robatal," jelasnya, Sabtu (13/4/2019). 

Lebih lanjut, pendistribusian ini dimulai hari ini secara serentak, di tiga hari kedepan (hari ini sabtu, minggu dan senin).

"Pendistribusian ini dilakukan secara serentak, untuk hari ini di empat Kecamatan dan selanjutnya ke Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Sampang," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman mengatakan, dalam pengamanan pendistribusian ini, di tiap tiap armada pengangkut kotak suara di kawal minimal satu personil keamanan.

"Pengawalan keamanan dalam pendistribusian Kotak suara minimal satu personil dan nantinya akan dibantu oleh Polsek dan Polres," jelasnya. 

Kapolres menambahkan, sementara untuk pengamanan pileg dan Pilpres yang akan datang berjumlah 10 ribu keamanan yang terdiri dari TNI dan Polri serta linmas. 

"Nanti dalam pesta demokrasi yang akan datang, kami terjunkan 10 ribu keamanan yang terdiri dari TNI dan Polri serta dari linmas," paparnya. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, Komandan Kodim (Dandim)...

MEMOonline.co.id, Jakarta -Team Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Tim 1 Ipda Ari Cahyadi mengamankan dua orang pemuda...

MEMOonline.co.id, Sampang - Dalam rangka mendeklarasikan tolak kerusuhan, forkipimda Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar  olah raga...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Berbagai persiapkan telah dilaksanakan oleh panitia Bondowoso All Community guna kesuksesan acara tersebut, yang...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Pasca Idul Fitri 1440 H Rencana akan diadakannya Halal Bihalal Akbar yang akan dilaksanakan di pusat Kota...

Komentar