Hari ini, KPU Sampang Distribusikan 18 Ribu Kotak Suara ke Empat Kecamatan 

Foto: pendistribusian kotak suara dari kpu sampang
1370
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Mulai hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang, Madura, Jawa Timur, mulai melakukan pendistribusian kotak suara, ke berbagai kecamatan yang ada di daerah itu.

Ada sekitar 18 ribu kotak suara yang didistribusikan KPU Sampang, ke empat kecamatan yang ada di wilayahnya. 

Ketua KPUD Sampang Syamsul Muarif mengatakan, pendistribusian untuk hari ini dilakukan di empat Kecamatan yaitu, di Kecamatan Sokobanah, Karang Penang, Robatal dan Kedungdung. 

"Untuk hari ini pendistribusian di empat kecamatan diantaranya, Kecamatan Sokobanah, Ketapang, Kedungdung dan Robatal," jelasnya, Sabtu (13/4/2019). 

Lebih lanjut, pendistribusian ini dimulai hari ini secara serentak, di tiga hari kedepan (hari ini sabtu, minggu dan senin).

"Pendistribusian ini dilakukan secara serentak, untuk hari ini di empat Kecamatan dan selanjutnya ke Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Sampang," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman mengatakan, dalam pengamanan pendistribusian ini, di tiap tiap armada pengangkut kotak suara di kawal minimal satu personil keamanan.

"Pengawalan keamanan dalam pendistribusian Kotak suara minimal satu personil dan nantinya akan dibantu oleh Polsek dan Polres," jelasnya. 

Kapolres menambahkan, sementara untuk pengamanan pileg dan Pilpres yang akan datang berjumlah 10 ribu keamanan yang terdiri dari TNI dan Polri serta linmas. 

"Nanti dalam pesta demokrasi yang akan datang, kami terjunkan 10 ribu keamanan yang terdiri dari TNI dan Polri serta dari linmas," paparnya. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Gara - gara bantaran sebuah sungai yang ada di Desa Kebonagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, resmi mengoperasikan sarana WiFi Publik di seputaran Alun - Alun...

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

Komentar