Dukung Program Visit Sumenep 2018, Camat Pasongsongan Ajak Serta Semua PNS di Kantornya Nginap di Pulau Oksigen

Foto: Camat Pasongsongan Drs.Ach. Dzulkarnaen, M.H foto bersama PNS di Kantornya di pulau oksigen
881
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Dalam rangka mendukung program visit sumenep 2018, Camat Pasongsongan Drs.Ach. Dzulkarnaen, M.H. mengajak semua pegawai negeri sipil (PNS) di kantornya, bermalam di pulau Gili Iyang, Sabtu (6/1/2017).

Seluruh PNS yang bertugas dilingkungan kantor Kecamatan Pasongsongan bersama keluarga, diajak serta menikmati segarnya oksigen terbaik ke dua dunia, yang ada di Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Tujuan dari kegiatan kunjungan ini, selain untuk mendukung program visit Sumenep 2018, peserta juga bisa merasakan segarnya oksigen terbaik ke dua dunia, indahnya Pantai Ropet, dan Batu Cagak  yang ada di daerah itu,” kata Camat Pasongsongan, Drs.Ach. Dzulkarnaen, M.H., Minggu (7/1/2018).

Selain itu, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersamaan keluarga besar staf di lingkungan Kecamatan Pasongsongan.

”Ada  sekitar 20 orang yang ikut kunjungan ini, dan merasakan segarnya udara di titik oksigen. Dan ini pengalaman pertama bermalam di pulau oksigen, sangat luar biasa memang, dan berbeda jauh dengan saat kita berada di luar lokasi ini,” paparnya.

Ditambah lagi, masyarakat yang ada di pulau oksigen, sangat akrab dalam menyambut setiap tamu yang datang, untuk menikmati segarnya oksigen yang ada di daerahnya.

Namun begitu, pihaknya meminta pengelola maupun pemerintah desa setempat, untuk meningkatkan fasilitas yang sudah tersedia.

Sehingga pengunjung yang datang ke pulau tersebut, merasa nyaman dan betah berlama-lama di sana.

“Fasilitas yang tersedia sudah cukup baik, tapi masih perlu ditingkatkan demi kenyamanan para pengunjung,” pungkasnya. (Udiens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sampang - Gabungan jurnalis di Sampang Madura Jawa Timur, menggelar aksi unjuk rasa ke kantor DPRD setempat, Senin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Maraknya kasus pencabulan anak dibawah umur yang terjadi di dunia Pendidikan di Kabupaten Sumenep akhir - akhir ini,...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Al-Fath Giswi Fatullah atau biasa di kenal Al-Fath adalah seorang pegawai Bank BJB Kebayoran Baru. Selain itu ia aktif...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Satlantas Polres Lumajang kembali melakukan penindakan tegas berupa tilang terhadap sejumlah truk yang melebihi muatan...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, menggelar Festival Jaran Serek demi melestarikan budaya lokal....

Komentar