Parah ! Harga Tiket Pertandingan Madura United Vs Persebaya di Pamekasan Naik Tiga Kali Lipat

Foto: suasanan penonton saat masih diluar lapangan
407
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pertandingan Semifinal Piala Presiden Leg 2 antara Madura United Vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Pamelingan (SGMP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dikotori maraknya calo tiket, Sabtu (6/4/2019).

Pantauan MEMOonline.co.id di lapangan, aksi para calo tiket ini, terang-terangan menawarkan tiket pertandingan yang akan dimulai nanti pada pukul 18.30 kepada supporter.

Calo-calo itu terlihat menawarkan dua macam tiket, yakni tiket Ekonomi dan VIP. Mirisnya, mereka menjual tiket tiga kali lipat dari harga yang ditentukan.

Telihat jelas, para calo membandrol harga Rp. 100 ribu - Rp 110 ribu untuk ekonomi dan mematok seharga Rp. 250 ribu untuk tiket VIP.

"Tiket! Tiket! Tiket!, ini ada tiket ekonomi 110 ribu dan tiket VIP 250 ribu," teriak salah seorang calo di SGMP Pamekasan.

Padahal, bandrol harga yang ditetapkan ofisial Madura United Rp. 40.000 ribu untuk ekonomi dan Rp. 80.000 untuk VIP.

Mengenai asal-usul sumber tiket yang kantongi para calo, ia mengaku mendapatkan tiket pertandingan Laskar Sape Kerap melawan tim Bajol Ijo dari satpam yang menjaga stadion.

"Saya ambil dari satpam," ucapnya.

Sayangnya, tiket pertandingan Semifinal Piala Presiden Lag 2, Panpel pertandingan mencetak sebanyak 11 ribu tiket.

"Madura mencetak 11 Ribu tiket pertandingan, 550 untuk Supporter Persebaya Surabaya," kata Ketua Panpel, Moh Alwi.

Bukan hanya itu, ofisial Madura United pada Kamis (4/4) kemaren, mengumumkan bahwa tiket sudah ludes terjual. Bahkan, Panpel tidak melakukan penjualan tiket di loket penjualan. (Faisol/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id - Hari ini, 21 April, genap 140 tahun silam Raden Ajeng Kartini lahir di Jepara, Jawa Tengah. Pejuang emansipasi perempuan...

MEMOonline.co.id, Malang,- 690 Wisudawan dan Wisudawati Universitas Merdeka...

MEMOonline.co.id, Merauke, Papua,- Pasukan pengaman perbatasan di bawah kendali Letkol Inf Andi, A. Wibowo, S. Sos, M. I, Pol, terus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat maupun pihak penyelenggara pemilu 2019, menuai reaksi keras dari...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menarik semua kadernya yang berdinas di Badan Pemenangan...

Komentar