Akhirnya ! Pengurus Baru Asosiasi Media Online Sumenep Dilantik, Berikut Rangkaian Acaranya

foto: bupati Sumenep saat memberi sambutan di pengukuhan pengurus AMOS
1528
ad

 

MEMOonline.co.id, Sumenep – Setelah berakhirnya kepengurusan AMOS priode sebelumnya, dan dilakukan kocok ulang untuk kepengurusan priode berikutnya, Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) akhirnya melantik pengurus baru, Kamis (4/4/2019).

Acara pengukuhan dan pelantikan tersebut dilakukan di gedung SKB Batuan Kabupaten Sumenep.

Selain pelantikan, pada acara tersebut juga dilaksanakan Sarasehan, dengan  tema, "Menggarap Potensi untuk Kemandirian Masyarakat".

"AMOS yang saat ini tengah merangkul 14 media online di Sumenep, termasuk Lingkar Jatim, Portal Indonesia, Madura Zone dan lain sebagainya, memang punya tujuan untuk mendorong kemajuan pembangunan di Sumenep," kata Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, saat memberi sambutan.

Selain itu, Bupati juga sangat mengapresiasi kegiatan AMOS, yang karena bagi saya, AMOS sudah mengibarkan bendera Sumenep ke seantero Jawa Timur.

“Harapan saya, AMOS bisa mengusung Sumenep lebih maju lagi ke depannya," imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0827 Sumenep, Letkol inf. Ato Sudiatna, Bupati Sumenep, dan Pembina AMOS, Khairul Anwar.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh penasehat AMOS, Khairul Anwar dengan potongan pertama diserahkan kepada Bupati Sumenep.

Acara inti akhirnya berakhir setelah dibacakan doa oleh kyai Bunaah sebagai tanda berakhirnya acara tersebut. (Lia/eva/diens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, berharap diperayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Untuk memperingati HUT RI ke 74, beragam perlombaan digelar Polsek Kalideres  bersama para pengungsi...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Pemerintah Kota Batu menggelar upacara bendera detik - detik Proklamasi untuk memperingati HUT...

MEMOonline.co.id, Sidoarjo - Perjuangan menjadikan peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI sebagai momentum kebangkitan Indonesia...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sedikitnya 368 Napi (Nara Pidana), Lembaga Pemasyarakatan kelas II B...

Komentar