Ribuan Warga Sampang Hadiri Isra' Mi'raj Bersama Bupati

Foto: Isro' Mi'raj bersama Bupati Sampang
192
ad

 MEMOonline.co.id, Sampang - Malam isra' mi'raj yang bertempat di lapangan Wijaya Sampang dihadiri ribuan warga dari berbagai pelosok di Kabupaten Sampang. 

Meskipun sempat diguyur hujan sebelum acara dimulai, namun hal ini tidak berpengaruh bagi masyarakat yang datang ke lokasi, Kamis  (28/3/2019) malam. 

Acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sampang ini, merupakan rangkaian 100 hari kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat. 

Hadir dalam acara, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama wakil Bupati Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang, Dandim 0828, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat. 

Selain tausiyah agama Islam yang diisi oleh Gus Muwafiq dari Yogyakarta, Pemkab Sampang juga menggelar pasar rakyat dengan mengundang seluruh pedagang yang ada di Kabupaten Sampang, bagi pengunjung bisa menikmati dan dimanjakan aneka makanan secara gratis.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dan berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk membangun kebersamaan antara pemerintah kabupaten Sampang dengan masyarakat, sekaligus memperkokoh tali silaturahmi.

"Dengan momentum ini, mari bersama sama bangun silaturahmi untuk memperkuat tali persaudaraan sehingga bisa membangun Sampang ke depan biar lebih maju," harapnya. 

Lebih lanjut, menghadapi Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang, agar bersama-sama bersinergi untuk mensukseskannya dengan tetap menjaga kondusifitas wilayah Sampang, agar proses demokratisasi lima tahunan untuk memilih pemimpin negara dan wakil rakyat bisa berjalan dengan aman, damai, dan bermartabat.

"Rabu 17 april 2019 yang akan datang, mari kita sukseskan bersama, jaga kondusifitas sehingga bisa berjalan dengan sukses, aman dan nyaman,". Harapnya. 

Dalam kesempatan itu pula, Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Sampang, yang telah mempercayakan amanahnya dan memberi dukungan untuk memimpin Sampang bersama Wakil Bupati untuk lima tahun ke depan. (Fathur/adv)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id - Hari ini, 21 April, genap 140 tahun silam Raden Ajeng Kartini lahir di Jepara, Jawa Tengah. Pejuang emansipasi perempuan...

MEMOonline.co.id, Malang,- 690 Wisudawan dan Wisudawati Universitas Merdeka...

MEMOonline.co.id, Merauke, Papua,- Pasukan pengaman perbatasan di bawah kendali Letkol Inf Andi, A. Wibowo, S. Sos, M. I, Pol, terus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat maupun pihak penyelenggara pemilu 2019, menuai reaksi keras dari...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menarik semua kadernya yang berdinas di Badan Pemenangan...

Komentar