Ribuan Warga Sampang Hadiri Isra' Mi'raj Bersama Bupati

Foto: Isro' Mi'raj bersama Bupati Sampang
946
ad

 MEMOonline.co.id, Sampang - Malam isra' mi'raj yang bertempat di lapangan Wijaya Sampang dihadiri ribuan warga dari berbagai pelosok di Kabupaten Sampang. 

Meskipun sempat diguyur hujan sebelum acara dimulai, namun hal ini tidak berpengaruh bagi masyarakat yang datang ke lokasi, Kamis  (28/3/2019) malam. 

Acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sampang ini, merupakan rangkaian 100 hari kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat. 

Hadir dalam acara, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama wakil Bupati Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang, Dandim 0828, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat. 

Selain tausiyah agama Islam yang diisi oleh Gus Muwafiq dari Yogyakarta, Pemkab Sampang juga menggelar pasar rakyat dengan mengundang seluruh pedagang yang ada di Kabupaten Sampang, bagi pengunjung bisa menikmati dan dimanjakan aneka makanan secara gratis.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dan berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk membangun kebersamaan antara pemerintah kabupaten Sampang dengan masyarakat, sekaligus memperkokoh tali silaturahmi.

"Dengan momentum ini, mari bersama sama bangun silaturahmi untuk memperkuat tali persaudaraan sehingga bisa membangun Sampang ke depan biar lebih maju," harapnya. 

Lebih lanjut, menghadapi Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang, agar bersama-sama bersinergi untuk mensukseskannya dengan tetap menjaga kondusifitas wilayah Sampang, agar proses demokratisasi lima tahunan untuk memilih pemimpin negara dan wakil rakyat bisa berjalan dengan aman, damai, dan bermartabat.

"Rabu 17 april 2019 yang akan datang, mari kita sukseskan bersama, jaga kondusifitas sehingga bisa berjalan dengan sukses, aman dan nyaman,". Harapnya. 

Dalam kesempatan itu pula, Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Sampang, yang telah mempercayakan amanahnya dan memberi dukungan untuk memimpin Sampang bersama Wakil Bupati untuk lima tahun ke depan. (Fathur/adv)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar