Masyarakat Gunung Malang, Mulai Gemar Berolahraga

foto masyarakat yang berolahraga
359
ad

MEMOonline.co.id, Jember,- Ternyata pembangunan yang digarap oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menuai hasil. Pasalnya masyarajat Desa Gunungmalang mulai menggemari berolahraga di Jogging Track di Dusun Gayasan, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe Jember.

Nita Sunarti (31) Warga Desa Gunungmalang mengatakan bahwa, adanya tempat olah raga Jogging Track ini membuat nyaman masyarajat melakukan jogging, sebab jalannaya di Paving.

"Lapangan ini sudah nyaman dibuat olahraga setekah di bangun oleh TNI, tidak seperti sebelumnya yang penug jurang-jurang kecil," ungkapnya, Kamis (28/3/2019).

Ia menuturkan, kami sangat berterimakasi masyarakat sudah dibangunkan temoat olahraga ini oleh TNI melalui program TMMD.

"Semoga dengan adanya Jogging Track kedepan semakin bermanfaat,"pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa, Jogging Track merupan sarana olahraga di Dusun Gayasan, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Jember yang dibangun oleh TNI melalui program TMMD yang ke 104.(Pendam/Brawijaya)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Pasien positif virus Corona (Covid -19) di Kabupaten Sampang per hari ini (29/5/2020) bertambah...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Usai melaksanakan pembagian masker kesehatan secara gratis. Kali...

MEMOonline.co.id, PALI - Di tengah pandemi virus corona yang demikian menakutkan, Kabupaten Penukal Abab Lematang...

MEMOonline.co.id, Sampang - Carut marutnya penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang,...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Polres Batu pada Jumat (29/5/2020) kembali melaksanakan bakti sosial...

Komentar