Beralasan Masalah Sosial Kemasyarakatan, PUSAKA DESA Deklarasikan Diri

Foto: PUSAKA DESA Pamekasan
510
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Puluhan pemuda dan masyarakat pedesaan kabupaten Pamekasan berkumpul dalam Deklarasi PUSAKA DESA (Pusat Studi dan Advokasi Masyarakat Pedesaan).

Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang menjadi fokus pendampingannya, yaitu dalam bidang layanan birokrasi, sektor pertanian, pendidikan dan layanan sosial masyarakat desa.

Acara deklarasi tersebut diselenggarakan di Hotel Front One, Jl. Jokotole nomor 282 Lumbang, Buddagan, Pademawu, kabupaten Pamekasan provinsi Jawa Timur.

“Untuk mewujudkan layanan masyakarat yang berkadilan, saya dan teman-teman akan memaksimalkan potensi-potensi desa dan bekerjasama dengan instansi terkait,” tegas Ketua Umum Pusaka Desa, Abdul Hamid. Rabu (27/3/2019).

Deklarasi ini, dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan pemuda dari beberapa desa yang menobatkan H. Makki Al Djaelani pengusaha tour and travel Haji Umroh sebagai Ketua Dewan Pengarah Pusaka Desa. (Ari/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Pasien positif virus Corona (Covid -19) di Kabupaten Sampang per hari ini (29/5/2020) bertambah...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Usai melaksanakan pembagian masker kesehatan secara gratis. Kali...

MEMOonline.co.id, PALI - Di tengah pandemi virus corona yang demikian menakutkan, Kabupaten Penukal Abab Lematang...

MEMOonline.co.id, Sampang - Carut marutnya penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang,...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Polres Batu pada Jumat (29/5/2020) kembali melaksanakan bakti sosial...

Komentar