KPU Sampang Sosialisasi Pemilu 2019 Dengan Rock Dangdut

Foto: Acara sosialisasi di KPU Sampang
856
ad

MEMOonline.co.id, Sampang – Demi mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019, KPUD Sampang  terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dengan berbagai cara.

Seperti yang dilakukan malam ini, Sabtu (23/3/2019) malam, KPUD menggelar sosialisasi pemilu 2019, dengan menampilkan Rock Dangdut.

Sontak, acara yang tidak biasanya dan digelar di halaman Kantor KONI Sampang, disambut meriah oleh masyarakat Sampang.

Bupati Sampang melalui sekretaris 1 H. Nurul Hadi mengatakan, ini adalah bentuk yang berbeda dalam sosialisasi KPUD Sampang kepada masyarakat, agar masyarakat berkumpul, untuk mengekuti acara sosialisasi.

Sehingga masyarakat bisa mengetahui bagaimana cara memilih yang baik dan benar.

"Acara sosialisasi kali ini memang beda dengan acara-acara sosialisasi yang dilakukan oleh KPUD Sampang sebelumnya. Karena respon masyarakat cukup tinggi dengan acara-acara seperti ini. Sehingga dengan acara ini masyarakat bisa tahu bagaimana cara memilih yang baik dan benar," katanya.

Ditempat yang sama, Ketua KPUD Sampang Samsul Muarif mengatakan, dengan adanya acara ini merupakan tahapan sosialisasi KPUD Sampang untuk mensukseskan pemilu pada hari rabu tanggal 17 april 2019 yang akan datang.

Perlu diketahui, pada pemilu yang akan datang, nanti ada 5 surat suara yang warnanya berbeda yang harus dicoblos pada masing masing TPS, diantaranya,  surat suara warna hijau itu untuk DPRD Kabupaten, warna biru DPRD Provinsi, warna merah untuk DPD RI dan warna kuning DPR RI serta warna abu abu untuk Presiden dan wakil presiden republik Indonesia.

"Nanti pada 17 april 2019 yang akan datang, mari bersama sama datang ke masing masing TPS untuk mencoblos calon legislatif serta Presiden dan wakil Presiden RI," jelasnya.

Kami berharap kepada masyarakat yang masih belum terdata,  silahkan temui petugas kami atau langsung datang ke KPUD Sampang. Semoga pemilu yang akan datang bisa sukses aman dan kondusif. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar