Malu Ditegur Oknum Panitia, Sejumlah Wartawan di Pali Urung Makan di Festival Kuliner

Foto: Acara festivalkuliner dan kerajinan tangan kab pali
1228
ad

MEMOonline.co.id, Pali  - Untuk perkenalkan masakan dan kerajinan tangan masyarakat Penukal Abab Lematang Ilir,,  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Pali mengadakan lomba kuliner dan kerajinan tangan.

Bupati Pali Ir.H. Heri Amalindo. MM, sangat mengapresiasi acara tersebut beliau mengatakan, jika dengan adanya kegiatan ini akan mendorong kreatifitas masyarakat dan bisa membatu ekonomi keluarga.

Bupati juga akan membuat gerai yg mana nantinya gerai tersebut akan menjadi sentral masyarakat untuk memasarkan hasil karyanya.

Ketua KNPI Pali Anasrul mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk mendorong para pemuda  untuk selalu berkreatifitas demi kemajuan masyarakat di bumi serepat Serasan ini.

Acara festival tersebut sangat meriah dan peserta menampilkan karyanya masing-masing.

Namun sayang kejadian tidak mengenakan justru terjadi dengan sebagian rekan- rekan wartawan yang meliput acara tersebut.

Bermula ketika rekan rekan ingin makan siang dan ikut antrian tiba2 di tegur oleh oknum panitia yang mengatakan bahwa mereka jangan makan di sana.

Sebagaimana yang di jelaskan oleh Rangga yang merupakan wartawan online yang bertugas di kabupaten Pali, mengaku tersinggung dengan peristiwa itu.

"Tesinggung nian kami, ketika lagi antri untuk makan siang tiba - tiba ditegur oleh oknum panitia bahwa kami jangan makan di sana," terangnya

Dengan kejadian tersebut  beberapa kawan wartawan terlihat sangat malu dan tidak jadi makan mereka rela menahan lapar.

Ketika kejadian tersebut di konfirmasi ke ketua KNPI Pali,, beliau meminta maaf dan mengatakan klo sebenarnya terjadi Miss komunikasi.  (Syam/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Demi mempermudah akses informasi seputar penataan ruang dan informasi peruntukan lahan, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, untuk pertama kalinya digelar serentak tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menangkap tiga orang tersangka yang...

MEMOonline.co.id, Jember - Setelah mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah, seorang nenek renta sebut saja Bu...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, membekuk salah seorang...

Komentar