Ribuan Santri dan Kiai se Jawa Madura Mantap Dukung Jokowi Ma'ruf

Foto: Jaringan Kiai Santri Nasional saat bersilaturahmi dan konsolidasi
302
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Ribuan kiai dan santri yang tergabung dalam Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) bersilaturahmi dan konsolidasi untuk memantapkan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres no urut 1 (Jokowi Ma'ruf)  di gedung PKPRI Hotel Trunojoyo di jl. Rajawali Sampang Madura Jawa Timur,  rabu malam (13/3/2019).

Seribu tokoh yang terdiri dari kyai,  bu nyai dan tokoh alumni dari sembilan pondok pesantren se Jawa Madura di antaranya, dari PP. Sidogiri Pasuruan, PP. Nurul Jadid Paiton, PP. Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, PP. Lirboyo, PP. Al Falah Ploso,  PP. Al Khoziny Buduran,  PP. Al Anwar Serang, PP. Denanyar Jombang, PP. Amanatul Ummah.

Ketua JKSN Sampang Hj. Nur Kausar muhtarom menjelaskan, kami bergerak semaksimal mungkin untuk kemenangan pasangan Jokowi Ma'ruf, kami akan bekerjasama dengan tim relawan pemenangan untuk bersama sama terjun ke bawah.

Insyaallah kami targetkan untuk kemenangan Jokowi Ma'ruf 80% untuk Sampang dan 70% untuk wilayah madura.

"Kami targetkan kemenangan Jokowi Makruf 80% untuk Sampang dan 70% untuk Madura," jelasnya.

Sementara ketua JKSN Pusat KH. M. Roziqi menjelaskan, Pilpres 2019 yang akan datang tentunya Kemenangan paslon no urut 01 untuk wilayah Madura 70% dan Sampang sendiri lebih dari itu.

Ini bukan tanpa alasan, karena Mudura sendiri hampir rata rata masyarakat madura adalah ahli sunnah wal jamaah, tentunya ini akan menentukan kemenangan paslon no urut 01 yaitu Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Kami menargetkan 70% lebih di Pulau Madura ini bukan tanpa alasan, masyarakat di pulau Madura rata rata Ahlussunnah Wal Jamaah. Ahli sunnah wal jamaah pasti pilih Jokowi Ma'ruf," jelasnya.

Roziki berpesan agar dalam proses pemilu 2019 nanti bisa berjalan dengan aman dan sukses. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Demi mempermudah akses informasi seputar penataan ruang dan informasi peruntukan lahan, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, untuk pertama kalinya digelar serentak tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menangkap tiga orang tersangka yang...

MEMOonline.co.id, Jember - Setelah mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah, seorang nenek renta sebut saja Bu...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, membekuk salah seorang...

Komentar