Dansatgas Paparkan Program TMMD 104 Di Depan Tim WASEV

Foto: Dansatgas saat Paparkan Program TMMD 104 Di Depan Tim WASEV
128
ad

MEMOonline.co.id, Jember - Letkol Inf Arif Munawar, Densatgas Dandim 0824 Jember paparkan jenis-jenis program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104 di depan Tim Pengawas dan evaluasi (Wasev) Irjenet TNI Suko Pronoto.

Pemaparan itu Latkol Inf Arif sampaikan saat penyampaian arahan dari tik Wasev di kantor Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjamber, Jember.

"Secara garis besar kegiatan TMMD ini ada dua program, berupa program fisik dan prokram non fisik,"ungkapnya, Selasa (12/3/2019).

Lebih lanjut Latkol Inf Arif menjelaskan, bahwa program fisik yang sudah direncanakan, itu berupa Pembangunan jalan poros desa, Pembuatan MCK, Bedah RTLH, Rehap musholla, Pavingisasi, Pembangunan Drainase, Joging Strack, dan Pembangunan jembatan.

Sementara, lanjutnya, program non fisi berupa penguatan wawasan kebangsaan, pelatihan PBB, penyuluhan Napsa, pendidikan bela Nagara dan pembinaan kerukunan umat beragama.

Sementara ketua tim Pengawas dan evaluasi (Wasev) Irjenet TNI Suko Pronoto, berpesan agar pelaksanan program harus dikerjakan sesuai dengan aturan yang ada, seban dana yang digunakan bersumber dari Negara yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebenar-benarnya. (Inul/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Demi mempermudah akses informasi seputar penataan ruang dan informasi peruntukan lahan, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, untuk pertama kalinya digelar serentak tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menangkap tiga orang tersangka yang...

MEMOonline.co.id, Jember - Setelah mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah, seorang nenek renta sebut saja Bu...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, membekuk salah seorang...

Komentar