Sanksi Oknum Kadis Selingkuh di Sumenep Tak Diungkap ke Publik, Ada Apa Dengan Inspektorat ?

Foto: R. Idris, Inspektur Inspektorat Sumenep
1083
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Meski Bupati Sumenep A. Busyro Karim mengaku telah menandatangi hasil pemeriksaan oknum Kepala Dinas yang diduga selingkuh, namun Inspektorat belum "berani" buka tentang sanksi yang bakal dijatuhkan. 

Inspektur, Inspektorat Sumenep, R. Idris mengaku telah menyelesaikan semua tahapan, termasuk pemeriksaan saksi-saksi. Bahkan, inspektorat juga telah menyerahkan hasil pemeriksaan itu kepada Bupati Sumenep A. Busyro Karim.

"Laporannya sudah ditandatangani oleh Bupati," katanya pada sejumlah media. 

Meski telah ditandatangani, namun sanksi yang bakal diberikan masih belum diungkapkan. 

"Sekarang sudah proses pembuatan surat keputusan Bupati untuk sanksi yang akan diberikan. Nanti yang buat SK itu BKPSDM,” jelasnya.

Salah satu alasannya, karena akan memberikan kejutan kepada warga Sumenep. 

"Seperti yang dikatakan Pak Bupati (Abuya Busyro Karim), kalau sanksi itu dikatakan sekarang tidak akan jadi kejutan,” ungkapnya.

Sebelumnya, salah satu akun Facebook bernama Bagus Junaidi mengunggah foto diduga kepala dinas yang digrebek karena diduga selingkuh. Selain itu dalam foto yang singgah disertai keterangan sebagai berikut. 

'Di duga berselingkuh salah satu Kepala Dinas  di lingkungan Pemkab Sumenep tertangkap basah oleh istrinya saat berduaan bersama selingkuhan nya di salah satu rumah di daerah kolor, kejadian tersebut saat ini jadi perbincangan hangat di kalangan aktivis dan warga Sumenep.Dalam rekaman yg beredar sang selingkuhan mengaku bahwa dirinya telah di nikahi Sirri oleh sang Kadis. (Ita/diens)

#BupatiSumenep

#InspektoratSumenep

#BadanKepegawaiandaerahsumenep'

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar