Kepergok Sekamar Dengan Lelaki Bukan Muhrim di Hotel, Wanita Asal Bluto Sumenep Diamankan Satpol PP

Foto: wanita asal Bluto yang diamankan Satpol PP di hotel
306
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali mengamankan seorang wanita, saat bersama pasangan bukan muhrim, di salah satu kamar hotel yang ada diujung timur pulau Madura, Senin  (11/3/2019).

Wanita yang mengaku bernama Ririn asal Desa Pagar Batu, Kecamatan Saronggi itu diketahui sedang berduaan dengan pria yang bernama Addo asal Desa Poteran, Kecamatan Talango. Keduanya digrebek Satpol PP sekitar pukul 09.55 Wib.

Kepala Bidang Ketentraman, Penertiban Umum dan Lintas Masyarakat, Dinas Satpol PP Fajar Santoso mengatakan saat diamankan keduanya diketahui sedang bercumbu mesra. "Karena masih diluar nikah, kami amankan," katanya pada sejumlah media.

Kepala petugas penegak Peraturan Daerah (Perda) Ririn mengaku hanya dibayar Rp150 ribu hingga Rp200 ribu sekali kencan dengan lelaki hidung belang.

Bahkan Ririn ini sering diamankan Satpol PP saat melakukan razia. "Perempuan ini (Ririn) sudah 4 kali kami amankan, mayoritas setiap yang ngamar dengan dia itu bookingnya antara Rp.150 sampai Rp.200," ujarnya.

Fajar menyebut, setiap kali dilakukan penggrebekan, Ririn beralasan melakukan pekerjaan haram itu karena menjadi tulang punggung keluarga. Ririn juga mengaku menafkahi empat orang anak yatim di rumahnya. Saat terkena razia, dia mengaku akan berhenti.

"Pernah suatu waktu sampai saya juga ikut membantu memberikan uang seadanya," tegasnya.

Namun, Fajar juga tidak bisa melakukan toleransi lagi. Sebab Ririn sudah ke empat kalinya tertangkap basah ngamar dengan lelaki yang bukan muhrim. Sehingga, pihaknya mau tidak mau akan mengusahakan untuk segera menikah.

"Kita usahakan menikah. Janjinya itu bulan Maret sekarang dia akan menikah. Jadi kita akan nikahkan saja," tandasnya. (Ita/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta - Istri cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, menanggapi santai mendengar sang suami dilamar seorang mahasiswi saat...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Ratusan Santri dan Alumni Pesantren se-Madura menggelar bakti sosial (Baksos). Acara itu dilaksanakan usai acara...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kiai muda dan Alumni Pesantren se-Madura menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden...

MEMOonline.co.id, Makassat – Motif melompatnya dua gadis belia, yakni Wahyuni (21), dan Sarah (16), dari lantai 3 Home Stay B17, Makassar, yang...

MEMOonline.co.id, Surabaya - Tak dapat dipungkiri, ternyata keberadaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Jawa...

Komentar