Besok ! Launching Visit Sumenep 2019 Akan Digelar di Pantai Slopeng

Foto: logo launcing visit sumenep 2019
1328
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep –  Untuk memulai event visit Sumenep 2019, pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur,  akan menggelar aneka hiburan dan Festival Pemuda Indonesia Berkreasi serta Grand Lounching Visit Sumenep 2019, di pantai Slopeng, Minggu (10/3/2019).

Lounching Visit Sumenep 2019 akan diawali dengan penampilan sejumlah musik Band anak Muda Sumenep yaitu Mufly Key, Romantis Music, dan Zecoustic, mereka akan Tampil sebelum  Band Jikustik dan NOS tampil menghibur warga pengunjung.

Dalam kesempatan tersebut, akan ditampilkan  juga Tari Muang Sangkal dari Sanggar Cemara sebagai pembuka, Tari Topeng dari Kecamatan Dasuk, Musik Uldaul dari Dinas Pendidikan Sumenep.

Tidak hanya itu, sebanyak 500 peserta Gowes Explore Sumenep dari berbagai komunitas, Forpimda, Kepala OPD Akan Meriahkan Grand Lounching. Bupati dan Porpimda akan disambut oleh musik tradisonal Saronen dan Sapi Sonok di Pantai Salopeng Dasuk Sumenep.

“Sesuai dengan Kegiatan ialah Festival Pemuda Indonesia Berkreasi maka kami akan tampilkan dr berbagai kreasi pemuda Sumenep sendiri,” kata Syamsuni, selaku Pimpinan Produksi Event.

Menurut Syamsuni, Tujuan kegiatan untuk meningkatkan kreasi anak muda Sumenep supaya dapat diketahui oleh kalangan umum, bahwa Sumenep juga memiliki berbagai kreasi dari semua unsur.

“Sejumlah event akan menghibur pengunjung Pantai Salopeng mulai pagi hingga sore,” paparnya.

Selain hiburan diatas pada acara nanti para pengunjung dimanja oleh  stand Bazar kuliner dan produk UMKM dari masyrakat setempat dan output Wirausaha Muda Sumenep (WMS), kata Herman Purnomo, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3A dan KB) Sumenep.

Pantai Salopeng adalah salah satu destinasi wisata alam di Kabupaten Sumenep yang memiliki keindahan alam dengan hamparan pasir gunung disepanjang pantai dan disepanjang bibir pantai pengunjung akan dimanja dengan berbagai kuliner tradisional seperti sate madura, Kelapa muda dan rujak lontong khas Pantai Salopeng. (Satrio/diens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Apakah ada hubungannya menjaga UUD 1945 (Konstitusi) dengan menyelamatkan bumi? Apakah Mahkamah Konstitusi (MK) dengan menjadi the...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Laga Madura United FC vs PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Minggu (21/4/2024)...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Dengan banyaknya baliho yang disebar masyarakat di beberapa titik lokasi dengan mengusung Dr. dr. Kusnanto Saidi,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan tugu keris di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang berlokasi di Desa Sendang, Kecamatan Pragaan,...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Persaingan menuju empat besar atau Champions Series di tiga sisa laga BRI Liga 1 2023-2024 semakin...

Komentar