Menpora Berharap Olahraga Sepatu Roda Di Indonesia Terus Berkembang

Foto: Imam Nahrawi bersama atlet sepatu roda dalam Kejuaraan Kabupaten Bekasi Night Race (Indonesia Rollersport Series 1).
990
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, hadir dan membuka Kejuaraan sepatu roda ‘Kabupaten Bekasi Night Race’ (Indonesia Rollersport Series 1) di International Skating Rink Arena Tambun, Grand Wisata Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jumat (22/2/2019).

Dalam sambutannya, Menpora ingin olahraga sepatu roda terus berkembang. Menpora juga ingin para atlet bisa meraih prestasi, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi sampai nasional bahkan internasional.

Tentunya, kata Menpora, tidak mudah untuk meraihnya tanpa latihan keras dan tekun mengikuti kejuaraan dan lomba.

“Acara ini luar biasa. Saya kagum kepada Bapak dan Ibu yang datang dari berbagai daerah mendampingi putera-puterinya dalam mengikuti kejuaraan ini. Ada yang dari Surabaya, Semarang, Kalimantan Timur, Jambi, Medan, dan kota/ kabupaten/lainnya,”ucapnya.

“Saya hanya ingin memastikan sepatu roda di Indonesia terus berkembang dan menjadi pilihan bagi anak dan masyarakat untuk berolahraga. Terus hidup sehat, bergembira dan pada saatnya bisa membanggakan Indonesia dan keluarga,”sambungnya.

Lebih lanjut, Menpora mengatakan, pemerintah terus memperhatikan para atlet. Secara kuantitas, jumlah atlet Indonesia sangat banyak. Untuk itu, Menpora berharap para atlet terus berlatih agar bisa meraih prestasi.

“Pemerintah terus memberi perhatian kepada para atlet. Pembinaan akan dilakukan sampai meraih prestasi ke level internasional,” ujarnya.

Menpora menyemangati para atlet sepatu roda yang akan bertanding dengan memberikan contoh kesuksesan atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018 yang lalu.

“Anak-anak harus semangat ya. Jangan pernah berkecil hati. Kalau ikut kejuaraan apa pun, jangan pernah berkecil hati dalam menghadapi siapa pun. Di Asian Games 2018, Indonesia sukses memperoleh 31 medali emas. Itu luar biasa, mereka tak pernah menyerah, mereka bangkit untuk berjuang. Selamat bertanding. Kalianlah juara dihati saya karena kalian tidak pernah menyerah,” pungkasnya. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- TNI - POLRI turun tangan dengan cepat untuk membantu membersihkan rumah warga yang terdampak tanah longsor. Kejadian...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar