KPU Sampang Rakor Dengan 10 Segmen Relawan Demokrasi

Foto: KPU Sampang Rakor Dengan 10 Segmen Relawan Demokrasi
123
warning

MEMOonline.co.id, Sampang - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Sampang, menggelar rapat Koordinasi dengan 10 segmen relawan Demokrasi, di ruang pleno Kantor KPU Kabupaten Sampang, Senin (11/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua KPU Sampang Syamsul Muarif, komisioner KPU Sampang, sekretariat KPU dan perwakilan tim relawan demokrasi se Kabupaten Sampang.

Ini merupakan rapat koordinasi pertama yang dilaksanakan KPU Sampang, bersama tim relasi dari 10 Segmen, jelas ketua KPU Sampang, Syamsul Muarif.

"Ini pertama kali yang dilakukan KPU bersama tim Relawan Demokrasi," jelasnya.

Samsul menambahkan, dalam Rapat koordinasi ini, berkaitan dengan kinerja da jadwal, tempat, waktu dan tanggal  pelaksanaan sosialisasi, yang akan dilaksanakan oleh tiap-tiap segmen.

”Kami berharap,  di tiap tiap Relasi segera berkonsolidasi untuk melaksanakan tugas sesuai pedoman dan Bimtek yang telah diterima para Relawan Demokrasi," Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Komisioner KPU Miftahul Rozak menyampaikan, kami akan mengevaluasi kinerja Relasi dalam melaksanakan tugasnya.

Sampai detik ini, baru dari segmen Disabilitas yang  action kelapangan. Kami berharap kepada segmen yang lain agar segera melakukan tugas sesuai dengan Tupoksinya masing masing.

"Kami akan mengevaluasi kinerja teman teman relawan Demokrasi di lapangan," jelasnya.

Muarif menambahkan,  tujuan kegiatan ini,  untuk meningkatkan kualitas Demokrasi khususnya di Kabupaten Sampang, serta dapat menciptakan demokrasi, menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

"Tujuan dari Relawan Demokrasi ini, untuk meningkatkan kualitas Demokrasi serta dapat menciptakan Demokrasi  yang lebih baik kedepan," harapnya. (fathur/diens)

THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep – Terkait laporan kasus perselingkuhan oknum kepala dinas di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, salah satu pengamat...

MEMOonline.co.id, Jember - Badan Konservasi Sumberdaya Alam BKSDA wilayah II Jember, mengamankan 2 ekor buaya, yang diduga terbawa arus sungai dari...

MEMOonline.co.id, Sampang – Gara-gara jalan poros desa yang ada di Dusun Melko’ Barat, Desa Bapelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang,...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - TP PKK Kota Batu menggelar Rapat Koordinator Organisasi Wanita se-Wilayah Kerja Badan Koordinasi Wilayah...

MEMOonline.co.id, Gorontalo - Dalam melaksanakan tugasnya, Polri selalu berorientasi pada peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat, baik dalam...

Komentar