PWI Sumenep Dikado Kue Ulang Tahun Dua Srikandi di HPN 2019

Foto: Dua Srikandi PortalMadura.com saat menyerahkan kue ulang tahun ke Ketua terpilih PWI Sumenep
230
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kantor cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendapatkan kado istimewa dari dua Srikandi di momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2019, dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Dua srikandi yang datang secara tiba-tiba ke kantor PWI Sumenep, dan kado kue tart (kue ulang tahun), tentu saja mengejutkan semua pengurus dan anggota, yang sedang berkumpul di kantor tersebut.

Namun begitu, kedatangan dua srikandi yang tak lain kru portlamadura.com bersama Pemimpin Redaksi (Pemred)nya, langsung disambut Ketua PWI terpilih Roni Hartono, bersama pengurus dan beberapa anggota lainnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN), terutama kepada kru portalmadura.com yang hampir setiap tahun selalu memberikan kejutan,” kata Roni Hartono, Ketua PWI Sumenep terpilih, saat menerima kedatangan kru portalmadura.com, di balai PWI Sumenep di Jl. Dr.Cipto, Sabtu (9/2/2019).

Selanjutnya, kue tart yang dibawa dua srikandi portalmadura.com tersebut, dipotong dan diberikan kepada CEO PortalMadura.Com, Etto Hartono.

Tentusaja hal itu dilakukan, setelah dilakukan peniupan lilin oleh Ketua PWI Sumenep terpilih, yang disaksikan sejumlah anggota dan petinggi PWI Sumenep.

Sementara dua srikandi portalmadura.com, yang datang dengan dandanan menarik dan menyerahkan kue ulang tahun ke Balai PWI Sumenep, adalah Putri Kuzaifah dan Nanik Dwi Jayanti.

“Kami ingin ikut serta memeriahkan peringatan HPN, semoga media di Indonesia semakin memberikan yang terbaik buat bangsa,” kata asisten Redartur PortalMadura.Com, Putri Kuzaifah. (udiens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id - Hari ini, 21 April, genap 140 tahun silam Raden Ajeng Kartini lahir di Jepara, Jawa Tengah. Pejuang emansipasi perempuan...

MEMOonline.co.id, Malang,- 690 Wisudawan dan Wisudawati Universitas Merdeka...

MEMOonline.co.id, Merauke, Papua,- Pasukan pengaman perbatasan di bawah kendali Letkol Inf Andi, A. Wibowo, S. Sos, M. I, Pol, terus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat maupun pihak penyelenggara pemilu 2019, menuai reaksi keras dari...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menarik semua kadernya yang berdinas di Badan Pemenangan...

Komentar