Akhirnya ! Kantor Satpas Polres Sampang Diresmikan Bupati

Foto: Peresmian kantor Satpas Polres Sampang oleh Bupati Sampang
971
ad

MEMOonline.co.id, Sampang – Setelah dilakukan renovasi, kantor Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Sampang, akhirnya diresmikan oleh Forkopimda setempat. Kamis (7/2/2019).

Sedangkan peresmian kantor Satpas yang ada di Jl. Trunojoyo, tepatnya di Polsek Kota Sampang itu, dihadiri Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, bersama Forkopimda.

Kapolres Sampang,  melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP Akhmadi menerangkan, jika renovasi kantor Satpas tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelayanan di tempat pengurusan SIM.

“Fasilitas yang kami sediakan adalah ruang tunggu yang nyaman, bersih, asri dan ber AC. Selain itu kami juga disediakan Televisi (TV), sehingga pemohon Sim merasa nyaman,” katanya.

Bahkan, di kantor Satpas yang baru  juga tersedia tempat baca,   air minum gratis, tempat Cas HP,  ruang mainan anak-anak, serta ruang  Ibu menyusui.

“Disamping itu, kami juga menyiapkan juga sarana bagi para Difabel, serta toilet yang memadai bagi semua pengunjung,” paparnya.

Sedangkan tujuan dari renovasi kantor Satpas yang baru adalah untuk memberi  kenyamanan kepada masyarakat, demi terwujudnya Sampang Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Makanya kami terus berbenah, sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan terlayani secara maksimal,” pungkas  AKP Akhmadi.

Sementara Bupati Sampang dalam acara tersebut langsung  melakukan pemotongan pita dan tumpeng,  sebagai tanda dibukanya kantor Satpas di Polres Sampang. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar