Hari Ini, TKD Jatim Deklarasi Posko Pemenangan Jokowi Ma'ruf di Sampang

Foto: Deklarasi Posko Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Sampang
573
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Pengukuhan Tim pemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin untuk Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, hari ini Rabu (6/2/2019) digelar.

Acara Korcam dan Kordes se Kabupaten Sampang, yang diprakarsai oleh TKD Jatim itu digelar  di Desa Pangelen, Kecamatan/Kabupaten Sampang. Pengukuhan tersebut dipimpin langsung Ketua  Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Drs. H. Machfud Arifin,  SH.

Hadir dalam acara tersebut,  Jaringan Kiai Santri Nasional Indonesia (JKSNI) dan masyarakat se Kabupaten Sampang.

Machfud Arifin kepada awak media mengatakan, kegiatan ini, dalam rangka mendeklarasikan kemenangan Jokowi - Ma'ruf di Sampang, pada Pilpres mendatang.

“Sementara yang kami lihat saat ini,  aura kemenangan Jokowi - Ma'ruf sudah nampak, terlihat dari baliho - baliho  yang bertebaran di Kabupaten Sampang.” katanya.

Meski menurutnya pada Pilpres 2014 lalu, Jokowi-JK kalah di Madura, namun untuk Pilpres 2019 Jokowi-Ma’ruf  dipastikan suara paling banyak di Madurua.

“Maka dari itu,  ayo kita bersama sama dari tingkat yang paling bawah untuk mengawal dan mensukseskan Jokowi - Makruf untuk menjadi Presiden 2019-2024,” pintanya.

Machfud menambahkan, untuk Tim pemenangan ini, kami berharap kepada Korcam dan Kordes untuk bisa bekerja secara maksimal, agar apa yang menjadi tujuan bisa tercapai,  yaitu Jokowi - Ma'ruf menang di Pilpres yang akan datang.

"Kami berharap Korcam dan Kordes bekerja secara maksimal, hal itu untuk mewujudkan mimpi memenangkan Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019," imbuhnya.  (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id.Jember-,Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur menggelar Antirogo Fashion Carnaval (AFC)...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Berlokasi di area Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kapolda...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kolonel Inf Zainuddin, Danrem 083/Baladhika Jaya Malang, bersilaturomi ke Makodim 0821...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Agus Wicaksono, pria yang akrab disapa Agus Yuda, mantan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang periode 2014 -...

MEMOonline.co.id.Jember-.Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa...

Komentar