Kapolres Sampang Nonton Bareng LIDA Hisyam dan Hasyim Bersama Kades Pangongsean

Foto: Kapolres Sampang saat nonton bareng bersama warga
430
ad

MEMOonline.co.id, Samapng – Dalam rangka memberikan support maupun dukungan moral terhadap penampilan Hisyam dan Hasyim (2H) di kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang tampil malam hari ini di Indosiar,  Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH menggelar acara nonton bareng bersama warga Pengongsean, serta Forkopimcam Torjun, Sabtu (2/2/2019) malam.

Acara nonton bareng tersebut digelar di kediaman H.Munadi, Kepala Desa (Kades) Pengungsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Selain Kapolres, hadir dalam acara tersebut Kasat Lantas AKP. Achmadi, SH, Fandi Ahmad Putra Garam, dan seluruh Warga Pangongsean.

Kepala Desa Pangongsean, H. Munadi mengatakan,  marilah kita dukung Hisam dan Hasim ini, dalam kontes adu suara di kancah liga Dangdut Indonesia 2019.

Lebih lanjut, munadi mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Torjun, Desa Pengungsian serta seluruh masyarakat sampang untuk memberikan dukungan penuh pada pasangan 2H demi merebut peringkat pertama pada perebutan final 10 besar di kontes LIDA Indonesia 2019.

“Ayo bersama sama kita dukung 2 H ini, kepada seluruh masyarakat Jawa Timur khususnya Masyarakat Sampang, Madura, Gresik, Pasuruan, jember ,Sidoarjo, malang, Probolinggo Dan sekitarnya  mari bersatu untuk mendukung anak kita 2H biar bisa Masuk 10 besar," jelasnya.

Walaupun  2H anak desa,  tapi bisa mengangkat nama desanya dan juga membawa nama baik Daerahnya.

"Walaupun 2H ini anak Desa,  tapi dia mampu mengangkat nama Desanya dan Daerahnya," Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman mengapresiasi 2 H ini, Kapolres bahkan langsung pimpin ucapan dukungan kepada Hasyim dan Hisyam (2H) di LIDA INDONESIA 2019

“Mari kita dukung 2H ini, kepada masyarakat Sampang dan seluruh Masyarakat Madura untuk dukung Hasyim dan Hisyam di LIDA Indonesia 2019,” ucapnya.

Sampai berita ini naik,  masyarakat Pangongsean dan sekitarnya, terlihat antusias Nonton bareng di halaman kediaman kepala Desa setempat. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id.Jember-,Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur menggelar Antirogo Fashion Carnaval (AFC)...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Berlokasi di area Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kapolda...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kolonel Inf Zainuddin, Danrem 083/Baladhika Jaya Malang, bersilaturomi ke Makodim 0821...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Agus Wicaksono, pria yang akrab disapa Agus Yuda, mantan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang periode 2014 -...

MEMOonline.co.id.Jember-.Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa...

Komentar