Akhirnya ! Ketua PWI Semenep Priode 2019 - 2021 Dijabat Roni Hartono

Foto: Dua Kandidat calon Ketua PWI sumenep usai konfrensi
252
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Setelah melalui proses yang cukup panjang, konfrensi pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi digelar.

Dari empat nama kandidat calon ketua PWI sempat mencuat dan di gadang-dagang akan bertarung dibursa pencalonan, yakni Ibnu Hajar (Nada FM), M. Hartono (Portalmadura.com), Temmy Andani P (berita jatim) dan Roni Hartono (News1), mengerucut menjadi dua kandidat.

Sebab nama dua kandidat lainnya, yakni Temmy Andani, dan M. Hartono, tidak dipilih anggota lainnya, untuk maju sebagai calon kandidat ketua.

Dan dua calon yang dipilih 17 orang anggota untuk maju sebagai calon ketua, Yakni Roni Hartono dan Ibnu Hajar, akhirnya Roni Hartono memenangkan pemilihan, dengan perolehan suara 11 suara. Sementara Ibnu Hajar, hanya mendapat dukungan 6 suara.

Sehingga, untuk kendali PWI Sumenep kedepan, akan dipegang Roni Hartono, yang memperoleh dukungan suara terbanyak.

“Alhamdulillah pemilihan sudah selesai dan saya berjanji akan bekerja maksimal memajukan PWI menjadi salah satu organisasi wartawan yang disegani di Sumenep,” kata Roni Hartono, ketua terpilih sesaat setelah pemilihan, Sabtu (26/01/2019).

Rapat Konfrensi pemilihan ketua PWI yang berlangsung di salah satu hotel di Sumenep itu, dihadiri dua pengurus PWI Jatim yakni Mahmud Suhermono, dan Ainurrahman. (udiens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Malang,- 690 Wisudawan dan Wisudawati Universitas Merdeka...

MEMOonline.co.id, Merauke, Papua,- Pasukan pengaman perbatasan di bawah kendali Letkol Inf Andi, A. Wibowo, S. Sos, M. I, Pol, terus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat maupun pihak penyelenggara pemilu 2019, menuai reaksi keras dari...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menarik semua kadernya yang berdinas di Badan Pemenangan...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejumlah jembatan yang ambruk tahun 2018 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur belum diperbaiki. Pelaksana Tugas (Plt)...

Komentar