Jalin Sinergitas Dengan Masyarakat, Jajaran Polres Sampang Bersih-bersih Tempat Ibadah

Foto: Wakapolres Sampang saat memberikan bantuan
362
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Dalam rangka menjalin komunikasi dan Sinergitas yang baik dengan masyarakat, jajaran Polres Sampang menggelar bakti sosial di tempat-tempat ibadah, seperti yang dilakukan hari ini, Jum’at (25/1/2019) bersih bersih di Masjid Ar Rohmah Ponpes Assirojiyah Sampang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Sampang Kompol Suhartono, Sag. Kasat Binmas Akp Heri Darsono, SH. Jajaran Polres Sampang, beserta  80 ustad dan santri.

 “Kerja Bakti bersih-bersih tempat ibadah, yang kami lakukan hari ini, sebagai Subsatgas Kemitraan  Satgas Nusantara ini,  dalam rangka Harkamtibmas menjelang pelaksanaan dan mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019 aman dan damai,” kata Wakapolres Sampang, Kompol Suhartono, Sag.

Bahkan disela acara bersih-bersih tempat ibadah, Wakapolres menyerahkan Sarana Kontak berupa 20 rol karpet, 60 buah al quran, 50 buah yasin.

Tidak hanya itu, orang nomor dua di jajaran Polres Sampang ini juga menyerahkan  perlengkapan kerja bakti berupa, 50 buah sapu lidi, 25 buah pengki, 7 buah cat dan 6 buah rol kuas. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id.Jember-,Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur menggelar Antirogo Fashion Carnaval (AFC)...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Berlokasi di area Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kapolda...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kolonel Inf Zainuddin, Danrem 083/Baladhika Jaya Malang, bersilaturomi ke Makodim 0821...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Agus Wicaksono, pria yang akrab disapa Agus Yuda, mantan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang periode 2014 -...

MEMOonline.co.id.Jember-.Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa...

Komentar