Ternyata ! Sepasang Kekasih Yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Pamekasan, Salah Satunya Karyawan Toko

Foto: Pasangan Kekasih Yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Pamekasan
687
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan – Salah satu pasangan yang ditemukan tewas mengenaskan di salah satu kamar hotel Garuda di Pamekasan, yakni Aisyah (24), warga  Kelurahan Kowel, Kabupaten Pamekasan, adalah karyawan salah satu toko Hp, di Jl. Parteker.

Aisyah bertugas sebagai promotor handphone (Hp) merk Vivo, dari toko tempatnya bekerja.

Hal itu diakui langsung Bambang Supriyanto, salah seorang tutor HP Vivo Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya, pada pukul 09.30 WIB tadi, Aisyah dijemput salah seorang temannya, Aisyah beralasan membeli kertas folio keluar.

"Siang harinya, Aisyah memang pamit mau beli kertas volio keluar," kata Bambang, saat dimintai keterangan di depan Hotel Garuda, Kamis (24/1/2019) malam.

Namun kata Bambang, hingga korban ditemukan tewas di kamar hotel tepatnya pukul 20.30, korban (Aisyah) tidak ada kabar beritanya.

Sebab, tas sama handphone korban yang ketinggalan di toko, tempatnya bekerja.

"Jadi Cuma tas sama HP yang ketinggalan di toko," terangngnya.

Berhubung korban tidak kunjung ada informasi, akhirnya tas dan handphone milik korban di antarkan kerumah korban.

"Jadi jam 20.00 WIB keluarganya sudah sok, juga bapaknya sudah jatuh pingsan," tegasnya.

Lalu, sekira pukul 21.20 WIB, Bambang mendengar info bahwa Aisyah anak buahnya itu tewas mengenaskan di dalam kamar No 10 di Hotel Garuda Pamekasan.

"Mendengar informasi di Hotel Garuda ada pembunuhan. Ternyata saat dilihat fotonya bener anak buah saya," pungkasnya. (Faisol/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id - Hari ini, 21 April, genap 140 tahun silam Raden Ajeng Kartini lahir di Jepara, Jawa Tengah. Pejuang emansipasi perempuan...

MEMOonline.co.id, Malang,- 690 Wisudawan dan Wisudawati Universitas Merdeka...

MEMOonline.co.id, Merauke, Papua,- Pasukan pengaman perbatasan di bawah kendali Letkol Inf Andi, A. Wibowo, S. Sos, M. I, Pol, terus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat maupun pihak penyelenggara pemilu 2019, menuai reaksi keras dari...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menarik semua kadernya yang berdinas di Badan Pemenangan...

Komentar