Usai Kirab Pataka, Bupati dan Ketua DPRD Pemalang Disambut Kapolres

Foto: Kapolres Pemalang saat menyambut kedatangan bupati usai kirab pataka
1234
ad

MEMOonline.co.id, Pemalang - Kapolres Pemalang AKBP Kristanto YD. S.I.K., M.Si. bersama ketua Bhayangkari Cabang Pemalang Ibu Elvita Kristanto YD. turut menghadiri rangkaian kegiatan peringatan Hari jadi Kabupaten Pemalang yang diselenggarakan, Kamis (24/1/2019).

“Kedatangan kami kesini, dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Pemalang, dengan agenda Kirab Pataka, rute Balai Desa Sungapan, Kecamatan Pemalang, ke Pendopo Kab. Pemalang,” kata Kapolres Pemalang.

Selain acara tersebut, rangkaian hari jadi Kabupaten Pemalang dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD setempat, yang ditempatkan Pemalang di Pendopo Kab. Pemalang.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya Mayor Kav. Hariyono Kasdim 0711/ Pemalang, Mayor Lek Edy Supartono (Dansatradar 214/Tegal), Kapten Laut (T) B. Teguh S ( Pasminlog Lanal Tegal), Ferizal, S.H., M.H. Kajari Pemalang dan Kadarwoko, S.H., M.H. ( Ketua Pengadilan Negeri).

Kapolres Pemalang bersama Forkopimda turut menyambut kedatangan Bupati Pemalang H. Junaedi S.H., M.H. dan Ketua DPRD Kab. Pemalang HM. Agus Sukoco yang telah melaksanakan Kirab Pataka di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang menyampaikan sambutan pada saat pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Pemalang di Pendopo Kabupaten Pemalang.

“Sesuai dengan tema yang kita usung pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang Ke 444, yaitu Kerja Keras, Kerja Cepat, Kerja Cerdas untuk Pemalang Hebat, mari kita maknai tema tersebut sebagai sarana untuk menyatukan kembali energi kita dalam penuntaskan persoalan pembangunan di Kabupaten Pemalang” papar Bupati.

Polres Pemalang telah menerjunkan ratusan personil untuk mengamankan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Pemalang yang berlangsung sejak Selasa (22/1) hingga Minggu (27/1/2019) mendatang. (Agus/diens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar